Ormas Forum Bhayangkara Indonesia memasuki H-3 arus mudik Lebaran membantu kepolisian dalam Pengamanan Lalin.

Kota Batu – TFBI.Com

Jelang memasuki H-3 arus mudik Lebaran Ormas Forum Bhayangkara Indonesia membantu kepolisian untuk ikut melakukan pengamanan di Pos-Pos PAM OPS Ketupat Semeru 2019 Kota Batu , diantaranya di Pos Selekta, Dewi santika, Suhat.

Dengan bantuan relawan dari Ormas Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) ini diharapkan akan memaksimalkan pengamanan lalu lintas arus mudik Lebaran.

Pos Pam OPS Ketupat Semeru 2019 Kota Batu ini perkuat penjagaan di sepanjang Jln yang dilalui oleh pengendara arus Mudik Lebaran. Kesiapan petugas Pos PAM beserta para relawan tersebut guna memastikan keselamatan dan kenyamanan para pemudik sampai tujuan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440H.

Dalam pengamanan pos PAM OPS ketupat Semeru 2019 tersebut, turut melibatkan dari lapisan masyarakat seperti Ormas Forum Bhayangkara Indonesia,
Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah kota Batu .
Operasi Ketupat jaya ini tentunya membantu dan memastikan para pemudik agar tidak ada kendala atau gangguan saat berangkat mudik,” ucap Syarif Effendi Perwakilan Relawan dari Ormas Forum Bhayangkara Indonesia saat di konfirmasi awak media, 28/5/19.

Para petugas yang berada di Pam ops ketupat semeru 2019 di 5 titik pos Selekta, pos Pol 09, pos Pol pendem, pos Pol Dewi Sartika dan pos Pol Sanggrahan , menghimbau kepada para pemudik agar selalu berhati hati dan waspada, baik di dalam bus maupun saat menunggu kendaraan di dalam dan luar terminal.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan