Ormas Forum Bhayangkara Indonesia bersama Koramil Kota batu Mengadakan Pembagiaan Takjil.

Kota Batu – TFBI.Com

Bulan Ramadan yang hampir selesai pada tahun ini dimanfaatkan oleh ormas Forum Bhayangkara Indonesia, Khususnya Dewan Pimpinana Cabang (DPC) Kota Batu, Juga dihadiri oleh perwakilan Pengurus DPP serta Koramil Kota Batu untuk memperbanyak amal, yakni dengan cara membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jl raya Brantas kota batu (26/5/19)

“Pembagian takjil sebanyak 1000 bungkus Takzil dan dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di sepanjang jalan
raya Brantas kota batu ini untuk meningkatkan keperduliaan, keguyuban Ormas kami kepada masyarakat .” Terang Syarif Effendy selaku perwakilan DPP Forum Bhayangkara Indonesia saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut .

Lebih Lanjut Ketua DPC Forum Bhayangkara Indonesia dalam pelaksanaan kegiatan ini bekerjasama dengan Koramil kota Batu.

“Ramadan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat ngabuburit sore jelang buka puasa.” ungkap ketua DPC Kota Batu.

Sementara itu Bapak Setyo selaku anggota Koramil kota Batu menyampakan, “Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kemanunggalan TNI dengan masyarakat juga seluruh anggota organisasi masyarakat lebih terjalin erat. Karena TNI adalah aparat yang bertugas menjaga keamanan dan pertahanan lingkungan.”

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan