ORANG TUA TEGA MENGANIAYA ANAK KANDUNGNYA SENDIRI HINGGA LUKA PARAH

etabloidfbi.com Pontianak


Pada hari Kamis, 29/05/2020, pukul 19.00 wib di Jln. Dharma Putra, Gg. Dharma Putra 8 Kel. Siantan Hilir. Terjadi penganiaayaan yang terjadi, dilakukan oleh inisial S (71) kepada inisial F (45).

Personil Polsek Pontianak Utara yang mendapat laporan adanya peristiwa pembacokan langsung mendatangi TKP Penganiayaan dan mengevakuasi korban Inisia F 45thn, Swasta, alamat Parit Surabaya Kec. Ambawang Kab. Kuburaya yang mengalami luka bacok sabetan senjata tajam pada bagian kepala dan Perut dan langsung membawa korban ke PUSKESMAS 24 Jam Siantan Hilir.

Adapun pelaku berinisial S, 70thn, Tidak Berkerja, alamat Jl. Darma Putra Gg. Darma Putra 8 RT 03 / RW 36 Kel. Siantan Hilir yang melakukan pembacokan adalah orang tua korban, setelah melakukan pembacokan pelaku coba melakukan bunuh diri dengan membacok kepalanya sendiri dengan mengunakan sebilah parang yang digunakan untuk melakukan pembacokan terhadap korban yang adalah anak kandungnya, saat ini korban dan pelaku menjalan perawatan di rumah sakit 24 jam Siantan Hilir.( Muhammad Zuhdi )

Tinggalkan Balasan