Operasi Gabungan Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Digelar Polres Cirebon TNI Dan Gugus Tugas Covid 19 Kab Cirebon

etabloidfbi.com – Kab Cirebon

Polres Cirebon, TNI bersama Gugus Tugas Covid 19 , Saat ini sedang melaksanakan Giat Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan. Seluruh Anggota Kepolisian Polsek Losari bersama TNI dan Gugus Tugas Covid 19 sudah berada dilokasi sejak pukul 08.00 Wib , Operasi yang dilaksanakan di Jalan Raya Sukarno Hatta , Jalan Baru Astanalanggar Losari dan didepan kantor Kelurahan dan Kecamatan Se-wilayah Kab.Cirebon, di laksanakan serentak sejak 27/10/2020.sd 13/11/2020.

Kegiatan Operasi tersebut dalam rangka Pencegahan Covid 19 di wilayah Kab.Cirebon dan sekaligus untuk memutus mata rantai Covid 19 dengan melakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Warga Masyarakat oleh Petugas Gabungan , sehingga diharapkan dapat mengurangi penyebaran Covid 19 di Wilayah Cirebon.

Ketua Gugus Tugas Covid 19 dan Kapolsek Losari saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini akan di laksanakan rutin sampai tgl 13/11/2020 di setiap Desa .

” Kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Losari oleh karena itu dilaksanakan Operasi ini untuk mengingatkan dan mendisiplinkan warga masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah Kab.Cirebon”, jelas Kapolsek Losari, Kompol Alisnan kepada etabloidfbi.com.

Operasi digelar untuk mengingatkan warga masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan untuk mencegah Penularan Covid 19 di Masyarakat dan memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 di Wilayah Kabupaten Cirebon pada Khususnya dan di wilayah Losari pada umumnya sehingga diharapkan Pandemi Covid 19 ini segera berakhir dengan dukungan dari semua pihak baik Warga Masyarakat dan Pemerintah bersama-sama mencegah Penyebaran Covid 19 .

( Casmadi )

Tinggalkan Balasan