Open Karate Championship Piala Kapolres Bogor dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73

Bogor, TFBI.

Kapolres Bogor AKBP ANDI MOCH DICKY. P.G., S.Sos., S. I. K., M.H. menghadiri kegiatan Open Karate Championship Piala Kapolres Bogor dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 di GOR Laga Satria, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Sabtu, 6 Juli 2019.

Kegiatan Karate Championship Piala Kapolres Bogor ini diikuti dengan jumlah partisipan peserta mencapai 600 Orang.

Dalam Kesempatan ini Kapolres Bogor juga memberikan sambutan kepada para peserta lomba Agar dalam kompetisi ini selalu menjunjung sportivitas dalam bertanding.

Kapolres juga menyampaikan bahwa Melihat jumlah partisipan peserta lomba yang sebagian besar masih berumur anak anak, kegiatan ini sangatlah baik, untuk menumbuhkan bekal mental, dan percaya diri.

“Diharapkan kegiatan ini akan dapat terus berlanjut dan mendapat partisipan lebih banyak lagi kedepannya, karena kegiatan ini sangat baik untuk bekal kedepannya, bukan hanya untuk melatih fisik saja, tetapi terdapat nilai seni dalam setiap gerakan bela diri itu sendiri, serta membuat anak-anak saling berinteraksi dan bersosialisasi satu sama lain, sehingga membuat anak anak menjadi terhindar untuk terlalu fokus bermain hp” Ujar Kapolres Bogor

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 s/d 16.00 WIB berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

(Irsan Boegiess)

Tinggalkan Balasan