OKNUM GURU BELA DIRI PEGUYUBAN PSHT TEGA MENCABULI MURID NYA SENDIRI

 

etabloidfbi.com Lampung Tengah

Mang Sod Pelatih Paguyuban Seni Beladiri Setia Hati PSHT warga kampung lingga pura Kecamatan Selagai lingga Kabupaten Lampung Tengah ditangkap polisi dengan dugaan telah melakukan pelecehan sexual terhadap muridnya.

Mang sod diamankan Satreskrim Polres Lampung Tengah Jumโ€™at malam (4/6/2021) berdasarkan laporan korban ke polisi yang tak terima atas perbuatan cabul yang dilakukan tersangka saat melakukan latihan bela diri PSHT.

Diketahui selain menjadi pelatih beladiri pelaku juga merupakan perangkat kampung lingga pura yang saat ini masih aktif bertugas dikampung tersebut.

Dari informasi yang dihimpun media etabloidfbi.com ini terdapat delapan korban wanita dibawah umur yang menjadi korban pelaku, dari delapan korban, sebut saja mawar salah satu murid PSHT yang dilatih oleh pelaku menuturkan saat ia akan diobati sesuai berlatih disinilah tersangka melancarkan aksinya.

Mawar yang kerap kali diperlakukan cabul oleh tersangka akhirnya menceritakan kepada salah satu pelatih perempuan akan perbuatan tersangka kepada dirinya, dari sinilah perbuatan tersangka terungkap.

Dari kejadian diatas belum dapat dipastikan apa motif pelaku melakukan perbuatan cabul tersebut, diduga kuat pelaku khilaf gelap mata hingga melakukan perbuatan tak senonoh terhadap anak didiknya.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya kini pelaku mendekam dipolres lampung tengah, Akibat perbuatannya itu, pelaku dapat dijerat dengan Pasal 82 Ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara.

(tim)

Tinggalkan Balasan