ODP Bertambah 4 Orang di Kota Sukabumi

etabloidfbi. com, Kota Sukabumi

Informasi terbaru, Jumat 29/05/2020, dari Gugus Tugas Covid 19 Kota Sukabumi memberikan Keterangan nya bahwa sampai hari ini belum ada lagi Penambahan dari Pasien yang Positif dan PDP, namun untuk ODP ada penambahan sebanyak 4 Orang.

Gugus Tugas Covid 19 Kota Sukabumi lewat Juru Bicaranya, dr. Wahyu, didalam Grup Whatsapp nya mengupload Perkembangan Covid 19 di wilayah Kota Sukabumi.

Pada hari ini, data terbaru yaitu adanya penambahan ODP sebanyak 4 orang dan untuk Kriteria lainnya Pasien PDP dan Positif masih tetap”, jelas dr. Wahyu.

Dari keempat ODP tersebut merupakan Warga Masyarakat yang melakukan perjalanan dari daerah Zona Merah, yaitu Jakarta.

Riwayat dari Pasien tersebut melakukan perjalanan dari Jakarta dan saat ini sedang melakukan Isolasi di rumahnya masing-masing”, paparnya.

Dari Pasien Positif yang masih tetap sebanyak 61 Orang dan PDP sebanyak 41 Orang belum ada penambahan, namun dari Angka Kesembuhan Pasien Positif saat ini sudah mencapai 40 Orang.

ODP pada saat ini dari Keterangan Gugus Tugas Covid 19 menjadi 277 Orang yang selesai Pemantauan sebanyak 268 Orang sehingga tersisa 9 Orang yang belum selesai Pemantauannya.

( Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan