NESSY MUSTAFA DAN IMAM SUHADI SECARA RESMI DAFTAR KAN DIRI DI KPU

etabloidfbi.com LAMPUNG TENGAH.–

Dengan berjalan kaki dari Sekretariat Partai Nasdem Lamteng, diantar oleh ribuan para pendukung, LO, dan Partai pengusung, Nessy Mustafa dan lmam Suhadi secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Minggu (6/9/2020) sekira Pukul 10.00 Wib.

Dengan motto, ‘Lamteng Bersinar’ dan di usung oleh 3 Partai, Nasdem, PKS, dan Perindo. Nessy Mustafa diketahui satu-satunya Bacalon Bupati Lamteng, yang mewakili suara Perempuan yang ikut serta menjadi salah satu Konstenstan pada Pilkada Bupati Lamteng, yang akan di helat pada 9 Desember 2020 nanti.

“Kami berdua meminta Do’a restu, dan dukungan dari seluruh element masyarakat dan para pendukung, atas keikutsertaan kami berdua maju dalam kontestasi Pilkada Lamteng ini, dan Do’a kan kami dapat melewati proses selanjutnya,” ujar Nessy, usai menyerahkan berkas di Kantor KPU setempat.

Dari hasil perifikasi, dan proses penelitian berkas Paslon dinyatakan lengkap oleh Ketua KPU, lrawan lndra Jaya, dan berkas telah di terima pihaknya. Dimana proses administrasi Paslon berjalan lancar dan tidak memakan waktu lama.

“Berkas Paslon telah kami terima, dan dinyatakan lengkap,” kata Ketua KPU.

Diketahui, Nessy Mustafa dan lmam Suhadi adalah Paslon ketiga yang mendafatarkan diri ke KPU setempat, sejak pendaftaran dibuka oleh KPU Lamteng pada 4 September 2020 lalu, dimana sebelumnya sudah ada 2 paslon yang ikut mendaftarakan diri di KPU, namun KPU belum bisa memastikan apakah masih ada Paslon lain yang akan mensaftarkan diri ke KPU. Dan pendaftaran akan di tutup pada tanggal 8 September 2020.
(Tim)

Tinggalkan Balasan