Naborsahan Voice hiasi blantika musik aliran pop batak

etabloidfbi.com – Danau Toba.

 

Tim Naborsahan Voice, sebagai generasi kawula muda di Danau Toba khususnya kota wisata Parapat Ajibata , siap berkontribusi menghiasi musik lagu batak dengan menciptakan lagu lagu aliran Pop yang di bawakan oleh 3 (tiga) orang personil trio.

Parulian Panjaitan sebagai pencipta salah satu lagu, “MAAF HON AU” yang didampingi rekan trionya Roy Hutahaean dan Martinus Siregar berharap agar grup Naborsahan Voice yang masih baru terbentuk ini bisa berkontribusi memberi warna di blantika musik khususnya lagu batak kedepannya.

“Dengan kerendahan hati dan masih banyak kekurangan, kami mencoba menciptakan lagu ini, bersama rekan trio lainnya sebagai tanda kecintaan kami terhadap lagu batak, untuk bisa dinikmati di seantero pelosok,” ujar Panjaitan saat ngobrol kepada awak media pada hari Senin (15/02/2021).

Naborsahan voice di bentuk dalam kebersamaan tim di Cafe Naborsahan Jl. Justin Sirait, Ajibata, atas dorongan dan keinginan ke tiga personilnya mempersembahkan lagu kenangan berdasarkan kisah yang pernah di alami oleh rekan tim dan sahabat pencipta lagu sehingga di tuangkan dalam bait lagu perdana Naborsahan Voice.

Grup trio ini mengatakan sangat antusias dan mengharapkan masukan dan wejangan serta sponsor materi dan non materi untuk mewujudkan cita cita mereka dalam menciptakan sebuah album kedepannya.

“Kami selalu terbuka dan siap menerima masukan, nasehat sekaligus harapan bantuan materi dan non materi dari para penonton ataupun masyarakat umum yang telah melihat kami baik melalui postingan live di medsos atau pun postingan di youtube, karena rencana kami kedepan akan menciptakan sebuah album, namun saat ini kami merasa masih banyak kekurangan dari segala bidang,” ungkap Roy Hutahaean salah seorang Personil Naborsahan Voice.

Lanjut Roy, Naborsahan voice juga selalu tampil perform di Cafe Naborsahan Ajibata tiap malam minggu Pukul 21.00 – 00.00 tengah malam, dan live di postingan Ig : Naborsahanvoice01, Fanpage FB : Naborsahanvoice dan youtube : Naborsahan Voice, imbuhnya. (FERI)

Tinggalkan Balasan