Naas Seorang Gadis Remaja Berusia 13 Tahun Terbawa Arus Saat Liburan Hari Raya

 

etabloidfbi.com Indramayu.–

 

Sungguh Malang benar, nasib gadis belia berniat mengisi waktu liburan di suasa hari Raya Iedul Fitri harus mengalami nasib Tragis, ketika asyik berjalan dirinya Tergelincir dan masuk kedalam aliran Sungai.

Sebagaimana Informasi yang didapat oleh awak media, Aira Dwi Rahmayuda seorang gadis berusia 13 tahun, warga karang Asem Rt 05 Rw 01 Kecamatan Trisi Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Hanyut terbawa arus akibat meluapnya sungai Cihonje pada rabu 4- Mei-2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut keterangan dari orang tua korban arman yuda dan Ibunya Neng Masnunah mereka sedang berwisata di obyek wisata Puteri River Inn yang kebetulan pada saat itu kondisi dalam keadaan hujan lebat, sebelum peristiwa terjadi korban Aira sedang berjalan dengan ibunya namun naas bagi korban dirinya terpeleset dan jatuh ke sungai akibat jalan licin sehingga korban terbawah arus sungai cihonje, ungkap kedua orang tua korban.

Sontak kedua orang tua korban Panik dan berusaha untuk melakukan pertolongan akan tetapi karena arus sungai yang deras Korban tak terlihat dan terbawa arus, antara kaget dan tidak percaya orang tua korban terus berusaha mencari dan meminta  pertolongan.

Selang beberapa saat masyarakat sekitar bersama pihak kepolisian dan Pemerintah Desa setempat dibantu dari pihak BPBD kabupaten Sumedang berusaha mencari korban dan sampai berita ini diturunkan masih belum didapatkan informasi kelanjutannya dan pencarian masih terus dilaksanakan.

( Suleman )

Tinggalkan Balasan