“NAAS” Sebuah Mobil Terbalik di Seberuang Kabupaten Kapuas Hulu

Kapuas Hulu, TFBI.-

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan penghubung Sintang Putussibau tepatnya Jalan Lintas Selatan Dusun Sungai Antu desa bekuan Kecamatan seberuang Kabupaten Kapuas Hulu pada tanggal 13/7 sekitar Pukul 05.15. WIB.

Kapolsek seberuang iptu Perwana yang di konfitmasi Wartawan Sabtu Malam Kecelakaan Tunggal ini dialami oleh sebuah mobil Avanza putih, dengan Nomor Polisi KB 1730 LC. yang dikemudikan oleh saudara Sy Mohsin yang kebetulan juga Seorang Wartawan dari Media etabloidfbi.com, bersama Lima orang Penumpang

Posisi kendaraan yang mengalami Musibah Terjungkir sebelum di Evakuasi

Mobil yang berawal berangkat dari Pontianak menuju ke arah Boyan Tanjung ketika mobil melewati Kecamatan Bunut Hilir, jalannya yang lurus kemudian agak menikung tepatnya dekat jembatan Dusun Sungai Antu Desa Bekuan, mobil tiba-tiba terus melaju lurus kedepan sehingga mengakibatkan kendaraan tersebut Terjatuh sekitar 3 meter, danuntungnya tidak mengenai rumah warga yang berada di sekitar lokasi.

Saudara Sy Mohsin pengemudi Naas sedang bervaring Lemah

Adapun identitas seluruh penumpang tersebut yaitu
Sy Mohsin mengalami luka di kening dagu di sebelah kiri luka belah kepala di sebelah kiri juga luka robek

Sani 62 tahun mengalami Luka robek di pergelangan kaki
Serah 34 tahun tidak ada luka
Yati Oktavia 33 tahun tidak mengalami luka
Daffi Abdul Gofar 3 tahun tidak mengalami luka.

Diperkirakan kerugian mencapai 60.Juta Rupiah, karena kondisi kendaraan agak Ringsek dan sampai berita ini diturunkan Kendaraan tersebut menurut informasi masih ada dilokasi dan belum sempat di Derek atau di Evakuasi.

(Yahya Heriansyah)

Tinggalkan Balasan