Mutasi Wakapolres Kabagops Dan 6 Kapolsek Di Bogor

 

etabloidfbi.com Kab. Bogor. —

Kapolres Bogor, AKBP imam Imanuddin, Senin, 07-Maret-2022 memimpin proses Mutasi 6 Kapolsek, Kabagops, dan Wakapolres Bogor, upacara serah terima dilakukan di Mapolres Bogor sekitar pukul 08 WIB.

Wakapolres Bogor lama Kompol Marwan Fajrin, digantikan oleh Kompol Wisnu Perdana Putra, dan Kabagops yang semula diisi oleh Kompol Fitri Zuanda Kini dijabat oleh Kompol I Kadek Vemil.

Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa digantikan oleh Kompol Fedrik Ricky Yohan Wowor, Kapolsek Kemang yang semula dijabat oleh Kompol Liot Juanda ini dijabat oleh Kompl Ari Trisnawati Setyoningsih, Kapolsek Leuwiliang Kompol Andriyanto digantikan oleh Kompol Agus Supriyanto.

Kompol Andri Alam Wijaya yang semula menjabat sebagai Kapolsek Cileungsi digantikan oleh Kompol Andry Fran Ferdyawan,
Kapolsek Gunung putri yang semula dijabat oleh Kompol Andry Fran Ferdyawan digantikan oleh Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat yang semula menjabat Kapolsek Cibinong.

Sementara itu AKP Adimas Sriyono Putra menduduki Jabatan sebagai Kapolsek Cibinong menggantikan Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat.

Sementara itu Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin, alam Acara Sertijab mengucapkan terimakasih kepada semua pejabat lama atas semua Kontribusi yang telah diberikan selama ini

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pejabat lama baik Wakapolres Kabagops maupun Kapolsek yang selama ini sudah memberikan pengabdian terkait kinerja maupun dedikasinya selama ini dan berharap agar menjadi ladang amal, dan kami berharap agar para petugas yang dimutasi bisa bekerja secara maksimal ditempat yang baru dan bisa menjalankan tugas dengan lebih baik lagi,” Ungkapnya dalan Upacara Serah terima jabatan.

Editor : Yahya Heriansyah

Tinggalkan Balasan