Musibah Turab Longsor Di Ciawi Seorang Pekerja Tewas

Bogor – TFBI

Kapolsek Ciawi Kompol Sahroni mengevakuasi korban musibah Turab Longsong yang sedang dikerjakan di daerah Tempat Kejadian Perkara, Kampung Pondok Menteng RT 03/03 Desa Citapen Ciawi Bogor.

Kejadian laka kerja terjadi pada thari Minggu 21/4 sekitar pukul 14.00 WIB, Korban dua orang pekerja, masing masing, Atas nama Aprilianto 20 th kudus 17 april 99 alamat kp/Ds Undaan Kidul Rt 3/2 kecamatan Undaan kabupaten kudus Jawa tengah (dapat diselamatkan) dan Atas nama Adi, umur Tahun, pekerjaan/buruh pada pekerjaan tersebut, alamat Pemalang Jawa Tengah meninggal Dunia atau tidak dapat tertolong.

Adapun Sebab, laka kerja akibat tertimbun tanah longsor sekitar Tempat Kehadian Perkara mengakibatkan Korban Meninggal di tempat.

Kronologis singkat menurut saksi sesama pekerja di Lokasi, kedua korban sedang menggali tanah untuk pondasi pembuatan turab dan sekitar jam 14.00 kedua korban berhenti dan akan naik dari tempat bekerjanya, bertepatan dengan kondisi tersebut tanah/tebing diatas lahan pembuatan lubang pondasi kurang lebih setinggi 3 meter longsor dan menimbun kedua Korban. “Mereka sedang menggali tanah untuk pembuatan Turab, namun sekitar jam, 2 sore mereka berhenti bekerja dan beranjak naik keatas, namun tiba-tiba tebing yamg mereka buat setimggi 3 meter, Longsong dan menimbun mereka kemudian, masyarakat berusaha menolong dan Satu orang tidak tertolong,” menurut Saksi mata yang ada dilokasi.

(Irsan Boegiss)

Tinggalkan Balasan