Musibah Tanah Longsor Di Teluk Barat Ditakutkan Menggerus Rumah Warga Pemerintah Diminta Tanggap

 

etabloidfbi.com Kapuas Hulu.–

 

Musibah tanah longsor pada hari ini Kamis 25/02/2021 tepatnya di Rt.06.Rw 02 teluk barak kelurahan kedamin hilir Kecamatan Putussibau Selatan yang terjadi beberapa hari ini amat sangat di kuatirkan oleh warga masyarakat sekitar khususnya mereka yang tinggal dan berdekatan dengan wilayah yang sedang mengalami musibah.

Sebagaimana kita saksikan bersama  semakin hari semakin lonsor yang ditakutkan, kata masyarakat teluk barak. beban nanti ke jembatan kapuas dikarenakan tedangan air sanggat kuat di waktu banjir dan rumah warga khususnya Teluk Barak RT 06.rw.02 semakin hari semakin tergerak dan kami memohon kepada aparatur  pemerintah yang berwenang agar sesegera mungkin memperhatikan.dan mengkondisikan dan memberi solusi untuk menahan tebing.

Sebagaimana  dikatakan oleh warga setempat shyeh darmadi yg pernah menjadi RT setempat ” kqmi sanggat berterima kasih kalau pemerintah pusat mau membantu dan cepat diperhatikan karena kasihan warga setiap hari di kecam rasa was-was akibat tanah terus longsor, Ujarnya kepada Awak media etabloidfbi.com

(Suherman)

Tinggalkan Balasan