MUSA AHMAD DAN DITO ARDITO RESMI DAFTAR KAN DIRI KE KPU

etabloidfbi.com LAMPUNG TENGAH.–

Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dan Dito Ardito, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Sabtu (5/9/2020).

Hadir di KPU pukul.10.00 Wib bersama Tim pendukung, LO, dan Partai pengusung dari Golkar, Demokrat, dan PKB. Dengan motto ‘Lamteng Berjaya’ dan optimis dapat mendulang suara di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Alhamdulilah dari hasil perivikasi di KPU, admunistrasi kita dinyatakan lengkap. Dan mudah-mudahan kita dapat mendulang suara sebanyak-banyaknya,” ujar Musa saat di konfirmasi awak media, usai keluar dari Kantor KPU.

Selain itu menurut Ketua KPU Lamteng, Irawan Indra Jaya menjelaskan bahwa dari hasil proses perivikasi Administrasi Bacalon dinyatakan lengkap tanpa ada kendala apapun. Dan proses perifikasi berlangsung cepat, dan berjalan lancar.

“Insyaallah besok Bacalon yang akan mendaftar ke sini, Nessy Mustafa dan Iman Suhadi, sama seperti bacalon saat ini lengkap persyaratan administrasi, dan dapat berjalan lancar,” terang Ketua KPU.(tim)

Tinggalkan Balasan