Mudik Bareng Gratis 2019 diberangkatkan dari Dinas Perhubungan Kota Sukabumi.

Sukabumi Kota, TFBI.

Menjelang Mudik lebaran 1440 H Tahun ini dilaksanakan di Area Kantor Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Jalan Arif Rahman Hakim.

Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi,
H. R. Imran Wardhani,S.IP, M. SI menjelaskan kepada Wartawan TFBI di saat Kami menyambangi Dinas Perhubungan Kota Sukabumi

“Acara ini dilakukan rutin setiap tahun bekerjasama dengan Dinas Provinsi Jawa Barat selaku Panitia dan Penyedia Angkutan Mudik 2019, 15 Bis yang disediakan dari Dinas Provinsi, 1 bis tambahan Dishub Kota Sukabumi, dan 1 Bis tambahan bantuan dari Pool Damri, jadi total nya 17 Bis yang diberangkatkan,
Quota bagi peserta mudik sekitar 750 an orang peserta yang disediakan oleh panitia, semua peserta tidak dipungut biaya dan di gratiskan dalam Mudik ini, serta diberikan snack gratis , Nasi Box dan bingkisan – bingkisan lebaran dari sponsor juga, kita hanya terima manfaat saja, terima kunci, Alhamdullillah ” , H. R. Imran Wardhani,S.IP, M. SI menerangkan kepada Wartawan TFBI.

Mudik yang di danai dari Anggaran Provinsi Jawa Barat ini hanya 15 Bis saja dan Acara Mudik Gratis ini dilakukan rutin tiap tahun untuk membantu para pemudik pulang ke daerah nya masing – masing.

Dan pelaksanaannya dilakukan di 4 Kota di Jawa Barat, Kota Sukabumi, Kota Bogor, Kota Bekasi, dan Kota Bandung, dengan tujuan pemberangkatan ke Jalur Utara dan Jalur Selatan , Yogyakarta, Solo dan Semarang.

Pemberangkatan dilakukan di Area Parkir Dinas Perhubungan Kota Sukabumi pada Tanggal 1 Juni 2019 ,Jam 13.00 Wib .

Selamat Idul Fitri 1440 H, Selamat Jalan, Semoga Selamat sampai Tujuan dan bisa berkumpul dengan keluarga besar di wilayah nya masing-masing.

(Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan