Modif Knalpot Racing, 21 Pengendara Sepeda Motor Ditertibkan Jajaran Satlantas Polres Sukabumi Kota Saat Gelar Operasi

 

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Puluhan sepeda motor berknalpot bising diamankan Polisi usai Jajaran SatLantas Polres Sukabumi Kota gelar penertiban di Jalan A. Yani Cikole Kota Sukabumi, Jum’at (19/03/2021) siang.

Akibatnya, 21 pengendara yang telah memodifikasi sepeda motornya dengan knalpot bising tersebut ditindak Polisi dengan surat Tilang karena telah melanggar peraturan Lalu lintas.

“Hari ini kami Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota lakukan penertiban terhadap pelanggaran Lalu lintas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, salah satunya di Jalan A. Yani Cikole Sukabumi,” ujar Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Sukabumi Kota IPDA Ade Hidayat kepada awak media.

“Pada kegiatan kali ini, kami berhasil menjaring dan menindak 21 pengendara sepeda motor yang memodifikasi kendaraannya dengan knalpot yang tidak sesuai standar atau knalpot racing, kami tindak dengan surat Tilang,” tambahnya.

Masih kata Ade, “Jadi 3 hari terakhir ini, sesuai dengan atensi Kapolres, Jajaran Sat Lantas telah menindak dan mengamankan 65 unit sepeda motor berknalpot bising di kantor Satpas Sat Lantas Polres Sukabumi Kota,” katanya.

( Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan