Mobil Pemadam Kebakaran Menabrak Angkot Trayek.08, Penumpang Mengalami Luka Dua Mobil Rusak

Bogor – TFBI

Sebuah mobil Pemadam Kebakaran Cabang Ciomas, menabrak Angkot yang sedang menurunkan penumpang, pada hari Minggu sekitar pukul 10.00 tanggal 14/7/2019 di Depan Pasar Ciluar KM 52 Bogor.

Peristiwa naas itu terjadi ketika Hen, sang Sopir Angkot 08 Trayek Citeureup Pasar Anyar F1956 LC ingin menurunkan penumpang, ketika mobil sudah dipinggir dan penumpang akan turun tiba-tiba muncul dari dari belakang mobil Pemadam Kebakaran, dalam kecepatan Tinggi dan tanpa Ampun menabrak samping kanan Angkot yang sedang menurunkan penumpang, sehingga mobil yang tertabrak tersebut terdorong maju dan menabrak angkot 08 F1961BK yang ada didepannya dan berhenti setelah menabrak Tiang listrik.


Ketika penumpang akan turun saya meminggirkan kendaraan dan saat itu melaju mobil Damkar dan menabrak mobil yang saya bawa,” Ujar Hen sang sopir angkot.

Mobil Angkot yang tampak kaca pecah dan sobek bodi samping kanan

Sementara 3 Penumpang terdiri dari Seorang ibu dan kedua anaknya terluka,
Dartiani Usia 37 Tahun mengalami Luka bagian kaki bengkak dan memar dan bahu kiri keseleo akibat terbentur keras,
Sementara anak dari ibu Dartiani, Siti Rohidah 17 tahun mengalami sakit bagian Pinggang, sehingga kesulitan berjalan, dan Nur Syarifah Usia 3 tahun terpental kedepan Mobil dan luka ringan.

Mobil angkot yang terkena imbas benturan

Sementara mobil pemadam kebakaran langsung melaju, dan tidak berhenti atau mengurusi mobil yang di tabraknya dan penumpang yang terluka.

Pemilik mobil Saudara Karnen dan suami Korban Aef Saefudin penumpang merasa kecewa karena pengendara mobil Pemadam Kebakaran sama sekali tidak berhenti, seolah tidak terjadi apa-apa.

(Yahya Heriansyah)

Tinggalkan Balasan