Mobil Anggota Polres Samosir, Terjun Bebas di Jalan longsor Pondok Buluh

etabloidfbi.com – Simalungun.

Sebuah mobil Daihatsu Xenia BK 1611 WA terjun bebas di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Pematangsiantar-Parapat, tepatnya di Nagori Pondok Bulu, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Kamis ( 18/02/2021 ) sekitar pukul 04.30 WIB, pagi hari tadi.

Mobil ini diketahui dikemudikan Briptu Egidium Braun Silitonga (27) yang melaju dari arah Pematangsiantar menuju Parapat, Setiba di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Anggota Polres Samosir itu terjun ke jurang di sisi kanan jalan jurusannya.

Diketahui tak ada korban jiwa dalam peristiwa naas itu, namun kondisi mobil yang mengalami kecelakaaan rusak parah

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik F. Aritonang ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut dan sudah ditangani anggota unit laka Lantas Polres Simalungun.
“Ya kecelakaan tunggal, Jam 04 pagi kejadiannya,” pungkas Kasat Hendrik F Aritonang.

Ditambahkannya, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas mobil minibus Daihatsu xenia BK-1611-WA melaju dari arah Pematangsiantar menuju Parapat, Setiba di tempat kejadian (jalan menikung dan rusak) pengemudi mobil hilang kendali, kemudian selip ke sebelah kanan jurusannya dan masuk ke dalam jurang sebelah kanan ( sekitar 50 meter) dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas tunggal.( Feri ).

Tinggalkan Balasan