Menko Polhukam Mendapat Serangan Mendadak Ketika Kunjungan Ke Pandeglang

Pandeglang Banten 10/10 TFBI.–

Menko Polhukam Wiranto hari ini kamis 10/10 sekitar Pukul 11.55WIB, diserang oleh seseorang tak dikenal Ketika sedang Melakukan Kunjungan di wilayah Pandeglang Banten.

Lokasi kejadian tepatnya di Pintu Gerbang Lapangan Alun – alun Menes Ds. Purwaraja Kec. Menes Kab. Pandeglang, yang mana pada saat itu
Menko Polhukam Jenderal (Purn) DR. H. Wiranto , SH. atau biasa disapa Wiranto bersama Rombongan yang hendak meninggalkan Helly Pad di Lapangan Alun – alun Menes Ds. Purwaraja Kec. Menes Kab. Pandeglang.

Informasi yang kami dapat Penusukan yang di Lakukan oleh Tersangka tersebut di atas selain Korban Menko Polhukam Korban lainnya adalah Kompol Dariyanto SH, MH ( Kapolsek Menes ), dan Saudara H. Fuad, Adapun Kejadian Penusukan Tersebut secara tiba-tiba pelaku langsung Menyerang / Menusuk kebagian Perut Bapak Wiranto, dengan Senjata tajam Berupa Gunting Secara Membabi Buta sehingga mengakibatkan luka tusuk Pada Kompol Dariyanto ( Kapolsek Menes ) dan dibagian Punggung, Saudara H. FUAD terluka di bagian Dada sebelah kiri atas.

Sementara itu Pelaku Penusukan yaitu sebanyak dua orang laki-laki dan perempuan
Pelaku dengan Inisial F A yang diketahui tinggal mengontrak di Wilayah Kabupaten Menes Pandeglang Banten, dan seorang lagi berinisial S A Alias A R. yang Berlamat KTP Sumatera Utara.

Kini Kedua Tersangka Diamankan di Mako Polsek Menes Polres Pandeglang.

(Yahya Heriansyah)

Tinggalkan Balasan