Menjaga Keharmonisan Warganya Akp Prayitno Kapolsek Pontianak Timur Kunjungi 3 Kelurahan

etabloidfbi.com Pontianak –

Tidak hanya Bhabinkamtibmas saja yang rutin melakukan silaturahmi ke kantor kelurahan dan masyarakat, namun Kapolsek pontianak Timur yang didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Anton Wibowo dan para Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan bersilaturahmi ke Kantor Kantor Kelurahan diwilayah pontianak Timur, Rabu (30/09).

Untuk kali ini Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH, MH menggunjungi 3 kantor lurah sekaligus dlm satu hari sesuai yang sudah diagendakan antara lain kelurahan Tanjung hilir, kelurahan Tanjung Hulu da Kel Parit Mayor.

Dalam silaturahminya Akp Prayitno SH, MH mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri Khususnya polsek Pontianak Timur dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada tingkat Kelurahan.
Ditambahkan Oleh kapolsek selain mempererat tali Silaturahmi Kapolsek Juga menitipkan Anggota Bhabinkamtibmasnya dengan harapan bisa menjadi jembatan dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian dalam memelihara situasi Kamtibmas.

Kehadiran Kapolsek mendapat apresiasi dari ibu Lurah Tanjung Hulu Lia Aguspriyanti, kemudian ibu Erlina lurah parit Mayor dan Bpk M Akif, SH kepala kantor kelurahan Tanjung Hilir Pontianak Timur.

Dalam kunjunganya Kapolsek Pontianak Timur sempat membahas masalah kerukunan antar umat beragama agar tetap terjalin dengan Harmonis,
Sehingga paham radikal yang dapat memecah belah kerukunan Warga dapat kita cegah secara bersama.( M.zuhdi )

Tinggalkan Balasan