Mengutamakan Protokol Kesehatan , Polsek Medan Timur Nikahkan Napi Kasus Narkoba

etabloidfbi.com Medan. —

Sebagai bentuk kepedulian, dimana Polri sebagai Pengayom dan pelayan Masyarakat, Polsek Medan Timur melaksanakan pernihakan seorang Narapidana yang tersandung kasus narkoba , M Wahyudi (39) dengan pasangan mempelai Wanitanya, Zunila Lase (29) yang Keduanya warga Jalan Mutatuli, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Di Makopolsekta Medan Timur, Jalan Jawa, Kelurahan Buntu, Kecamatan Medan Timur, Selasa (08/09/2020) Pukul 11.00 Wib.

Pantauan wartawan dilokasi menyebutkan, Di Polsek Medan Timur kedatangan tamu istimewa, yang tak lain adalah Tuan Kadi dan mempelai Wanita calon istri dari M Wahyudi tersangka Narkoba yang ditahan di Polsek Medan Timur yang diamankan Pertugas Kepolisian, Jumat (07/08/2020) Malam. Kedatangan mereka bertujuan untuk melakukan Persepsi Pernikahan.

Tak tanggung-tanggung, Sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, SH, turun langsung sebagai saksi Pernikahan Kedua mempelai tersebut.

” Ya benar saya sebagai Saksi pernikahan. Pernikahan itu dilandaskan adanya permintaan keluarga, dan undangan sudah diedarkan sebelum yang bersangkutan ditangkap dalam kasus narkoba”, Jelas Kapolsek

Hal senada juga diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, IPTU ALP Tambunan, SH.MH mengatakan, Awalnya mereka sudah merencanakan acara Persepsi Pernikahan, Sebelum Hari H nya, yang bersangkutan tertangkap Tekab Polsek Medan Timur.

“Harapan kita semoga kejadian ini ada hikmahnya buat tahanan yang baru menikah, supaya bisa lebih baik lagi kedepannya”, harap IPTU ALP Tambunan

Dalam acara pernikahan tersebut terlihat, Rasa haru dan sedih serta senang menyelimuti Kedua belah pihak pengantin. Dengan Protokol kesehatan, acara tersebut berlangsung aman dan lancar.

Sumber Berita : Leodepari

Editor : Yahya HeriansyahΒ 

Tinggalkan Balasan