Mendukung Satnarkoba Polda KalSel DPRD Bantu 4 Unit Mobil, 5 Unit Motor Untuk Operasional Kasus Narkoba.

etabloidfbi.com, BANJARMASIN,

Dalam mendukung kerja Satuan Narkoba Polda Kalimantan Selatan, DPRD memberi bantuaan oprasional berupa mobil dan motor. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua DPRD Kalsel, Supian HK kepada sejumlah awak media usai mengadakan pertemuan tertutup dengan Kapolda Kalsel, Irjen Polisi Nico Afinta di Gedung DPRD Kalsel Banjarmasin.

Untuk mendukung kinerja Satnarkoba Polda Kalsel, khususnya dalam hal mobilisasi, kami akan memberikan bantuan berupa 4 unit mobil, dan 5 unit motor,” ujar Supian.

Menurut Politisi Golkar Kalsel ini, narkoba juga sangat berbahaya disamping wabah Corona, karena begitu merajalela merusak generasi muda, tentunya generasi bangsa.
Jadi bukan hanya Covid-19, narkoba pun mata rantainya harus diputus,” cetusnya.

Bantuan kendaraan operasional ini bahkan kata Supian sudah diusulkan, dan disposisi, pada anggaran perubahan akan dialokasikan.
Penanganan kasus narkoba tidak seperti kasus umum lainnya, harus memerlukan pendalaman, harus menggunakan kendaraan yang cepat,” tandasnya.

Sementara di waktu yang sama, Kapolda Kalsel, Irjen Polisi Nico Afinta mengemukakan dalam menunjang kinerja kesatuannya, pihaknya menjalin kerjasama dengan semua stakeholder.
Kami sudah menemui gubernur, juga ketua DPRD Kalsel, tujuannya tidak lain, meminta dukungan dalam pelaksanaan tugas, dan siap menjalin kerjasama dengan unsur pimpinan-pimpinan daerah,” jelasnya (Riduan)

Tinggalkan Balasan