MEMPERINGATI HUT KE 76 POMAL TH 2022, POM LANTAMAL XII GELAR OLAHRAGA BERSAMA DAN PERTANDINGAN VOLI GUNA TINGKATKAN HERD IMMUNITY.

etabloidfbi.com’ Pontianak.-

Polisi Militer Lantamal XII, Jumat (18/02/2022), Pukul 07.00 WIB s.d 11.30 WIB bertempat di Lapangan Apel Mako Satrol Lantamal XII, Jl. Komyos Sudarso No 1 Jeruju Kota Pontianak, melaksanakan Olah Raga Bersama serta pertandingan persahabatan bersama Pomdam XII Tanjungpura, Pomau Lanud Supadio, BNN Prov. Kalbar serta Satpol PP Kota Pontianak. Sebelum melaksanakan olahraga bersama dilaksanakan apel kelengkapan oleh Komandan Pom Lantamal XII, Letkol Laut (PM) Musa Hotmatua Sitorus, S.Si., M.Tr.Opsla.

Acara olah raga bersama ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Polisi Militer Angkatan Laut ke-76 thn 2022, dimana sebelumnya Pom Lantamal XII telah melakukan beberapa kegiatan antara lain Latihan Pengamanan Obyek Vital (Pam Obvit) TA. 2022, Selasa (15/02/2022), dan melaksanakan anjangsana kepada Purnawirawan anggota TNI AL Korps Pomal yang ada di wilayah Pontianak. Kegiatan ini dilaksanakan menindaklanjuti arahan dan perintah Kepala Staf Angkatan laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono.

Komandan Pom Lantamal XII, Letkol Laut (PM) Musa Hotmatua Sitorus, S.Si., M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Pomal ke 76 Tahun 2022, dan mengharapkan pertandingan ini dilaksanakan dengan gembira, walaupun dalam menjalankan tugas pokok kita dituntut ketegasan. Sesuai tugas pokok Polisi Militer menyelenggarakan, menegakkan disiplin, dan tata tertib di lingkungan TNI baik AD, AL maupun AU.

Sementara itu Komandan Lantamal XII, Laksamana Pertama TNI Suharto menyampaikan Selamat Bertanding kepada seluruh peserta perwakilan dari Pomad, Pomal, Pomau, serta BNN. Tingkatkan terus sinergitas serta soliditas antar satuan TNI/Polri serta stockholder yang ada, sehingga Eksistensi Polisi Militer sebagai penegak disiplin dan tata tertib dapat dijadikan contoh masyarakt Kalbar.

Dalam pertandingan persahabatan Voli unsur Pomad, Pomal dan Pomau dan BNN serta Satpol PP dan pertandingan ini dimenangkan oleh Tim Voli dari Pom Kodam XII Tanjungpura, dan Pom Lanud Supadio sebagai juara kedua, dan Pom Lantamal XII sebagai juara ketiga. “Wijna Wira Widhayaka”.(Sy Mohsin-M. Zuhdi)

Tinggalkan Balasan