Memasuki PTM Tingkat SD Di Kota Tangerang, Dinas Pendidikan Pastikan Kesehatan Dan Keselamatan Para Siswa

Etabloidfbi.com – Kota Tangerang,-

Memasuki pembelajaran tatap muka (PTM) di tingkat SD se Kota Tangerang, Dinas Pendidikan Pastikan kesehatan dan keselamatan para siswa.
Melalui Kabid SD, “Helmiati” saat di konfirmasi wartawan menyampaikan, beberapa edukasi kepada wali murid bertujuan untuk memastikan pembelajaran tatap muka akan membawa kebaikan.

Kota Tangerang sejak memasuki status PPKM Level 3, melakukan persiapan persiapan menuju pembelajaran tatap muka, dengan melakukan vaksin kepada seluruh masyarakat nya. Salah satu persyaratan memasuki pembelajaran tatap muka, yaitu dengan mem Vaksin anak umur 12 tahun ke atas.

Helmiati. Kabid SD Dinas Pendidikan Kota Tangerang.

Selain itu kata Helmiati, bagi anak yang masih berumur di bawah 12 tahun, di wajibkan untuk membawa bukti vaksin orang tua murid, guna menetralisir penyebaran virus disease tersebut, sebab apabila orang tua murid belum mendapatkan vaksin akan rentan menularkan kepada si anak dan membawa ke sekolah nanti.

“Persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) setingkat SD (Sekolah Dasar)anak yang usia 12 tahun ke atas akan divaksin, sedangkan untuk anak yang 12 tahun ke bawah, guru harus memastikan anak tersebut orang tuanya sudah divaksin.
Prinsipnya untuk kesehatan dan keselamatan semuanya,” tutur Helmiati kepada wartawan.(08\10\2021).

Helmi menambahkan, apabila anak dibawah 12 tahun orang tua nya belum di vaksin, maka anak tersebut di lakukan pembelajaran lewat daring, sampai di pastikan situasi normal. Dan di sarankan agar kepada orang tua murid untuk melakukan vaksin di kelurahan terdekat yang sudah di persiapkan oleh pemerintah. “Yang pasti semua nya untuk kesehatan dan keselamatan bersama,” tutup Helmiati.

(Sabar Manahan)

Tinggalkan Balasan