Mayat Bayi Dalam Tanah Di Kp. Sampora Masih Proses Lidik Polsek Cibinong.

 

etabloidfbi.com Cibinong, Jawa Barat.–

Penemuan mayat bayi yang terkubur di dalam tanah gegerkan warga Kampung Sampora RT 03. RW 04, kelurahan Cibinong, kecamatan Cibinong kabupaten Bogor pada Senin 22/02/2021

Dalam hal ini Kapolsek Cibinong Kompol I Kadek Vemil, menyampaikan bahwa penemuan mayat bayi tersebut bermula saksi dari Asep (46 Thn), saat hendak memetik jambu ia merasa curiga adanya gundukan tanah di semak-semak.

“Lanjut, saksi yang merasa penasaran melihat hal itu mencoba mengorek-ngorek gundukan tanah tersebut. Asep yang merasa takut memanggil anaknya Riski untuk bersma-sama melihat langsung gundukan tanah tersebut, kata saksi seketika itu Asep bersama anaknya Riski terkejut dengan adanya di temukan mayat bayi yang terkubur dalam gundukan tanah,” jelas Kompol I Kadek Vemil

Baca Juga :

Jenazah Bayi Di Sampora Cibinong, Mendapatkan Hasil Temuan.

Atas kejadian ini, penemuan mayat bayi, langsung Asep melaporkannya ke Polsek cibinong, dan Polsek cibinong yang menerima laporan itu sigap dan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengecek kebenarannya.

“Setibanya di lokasi ternyata benar adanya sesosok mayat bayi yang terkubur, Atas kejadian ini pun, di lakukan olah TKP dan evakuasi terhadap korban untuk selanjutnya di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Kanit reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu, menambahkan hingga saat ini, kasus penemuan mayat bayi masih proses penyelidikan dan sudah di RSUD Ciawi, kata AKP Yunli dalam balasan pesan WhatsApp tadi kepada etabloidfbi.com (IRsan BOegeiss)

Tinggalkan Balasan