Masyarakat Sambut Antusias Hadiri Pesta Rakyat Hari Bhayangkara ke-73 Polres Serang

Serang Banten, TFBI.-

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Serang menyelenggarakan Pesta Rakyat di lapangan Cikande Asem, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Rabu (10/7/19) disambut antusias oleh masyarakat.

Nampak hadir Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH., jajaran TNI-Polri yang hadir dalam pesta rakyat tersebut, berbagai organisasi, seperti Ormas Pemuda Pancasila, Karang Taruna, Pendekar Banten, para pelajar dan masyarakat lainya.

Dalam kesempatan acara tersebut, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, mengatakan, bahwa kegiatan pesta rakyat yang diselenggarakan merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polres Serang. Tujuannya agar terjalin hubungan humanis antara Polri dan masyarakat.

“Pesta rakyat ini merupakan rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 73 yang diselenggarakan oleh Polres Serang. Selain berbagai macam jenis perlombaan, ada juga undian doorprize yang kita bagikan,” ujar Kapolres Serang.

Menurutnya, dengan adanya pesta rakyat ini, masyarakat bisa merasakan manfaatnya. Dan semoga semakin terjalin hubungan humanis baik antara TNI – Polri dan masyarakat.

“Pesta rakyat ini merupakan bukti bahwa Polri mampu bersinergi dengan semua kalangan masyarakat,” kata Kapolres Serang.

Sementara dilokasi, beberapa siswa/i MTs Nurussamawati Wal Ardhi Kragilan merasa senang dengan digelarnya acara pesta rakyat oleh Polres Serang Kabupaten. Mereka menyebut acaranya seru, menarik dan ramai.

“Kami merasa sangat senang dengan digelarnya acara seperti ini. Pesta rakyat yang diselenggarakan oleh Polres Serang sangat seru dan menarik, karena banyak agenda, seperti pertunjukan seni Debus, dan macam – macam perlombaan,” pungkasnya.

Nampak kemeriahan dan sorak gembira baik personil TNI – Polri dari seluruh jajaran Polres Serang dan Kodim 0602/ Serang, Masyarakat dan semua yang hadir, juga terlebih bagi yang mendapatkan hadiah doorprize, sangat gembira dan wajah penuh senyuman.

(***)

Tinggalkan Balasan