MASYARAKAT KAB BOGOR BERSAMA ELEMEN, DEKLARASI MENOLAK KERUSUHAN DAN KEKERASAN SERTA PENANDA TANGANAN DEKLARASI

Bogor, TFBI.

Pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2019 jam 09.00 WIB Pantauan wartawan etabloidfbi.com bertempat di Plaza Utara Stadion Pakansari Kec. Cibinong Kab. Bogor telah berlangsung Deklarasi tolak kerusuhan dan kekerasan

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bogor Sdri. Ade Yasin, S.H., M.H, Dandim 0621 Kab. Bogor Letkol. Inf. Harry Eko Sutrisno S.E., M.Si, M.tr. Han, Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P. G., S. Sos., S.I.K., M.H, dan Muspida Kab. Bogor serta elemen Masyarakat.

Elemen Masyarakat Kab.Bogor mengucapkan Deklarasi secara serentak untuk menolak Kekerasan dan Kerusuhan yang dipimpin langsung Bupati Bogor dilanjutkan foto bersama serta penandatanganan papan deklarasi.

Adapun Naskah Deklarasi tersebut.

KAMI MASYARAKAT KABUPATEN BOGOR MENYATAKAN:

  1. MENOLAK SEGALA BENTUK TINDAKAN KEKERASAN DAN KERUSUHAN YANG DAPAT MENGANCAM PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA.
  2. MENDUKUNG PENEGAKAN HUKUM YANG DILAKUKAN OLEH POLRI TERHADAP PELAKU KERUSUHAN, PENYEBAR BERITA HOAX, UJARAN KEBENCIAN DAN ISSUE SARA YANG DAPAT MEMECAH BELAH NKRI.
  3. MENDUKUNG TNI – POLRI DALAM MENJAGA SITUASI JABAR KONDUSIF.

Disamping itu juga ada Hiburan musik dan pembagian doorprize sebagai acaa penutup dilakukan bersih bersih di lokasi.

Ade Yasin sebagai Bupati Bogor mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya untuk Polres Bogor khususnya yang sudah membuat suasana kondusif dan semakin kondusif sekarang terbukti dengan beberapa event Pemilu seperti Pilkada pilpres dan pileg seperti kemarin, yang suasananya kondusif Dan ini juga ada karena kekompakan dengan unsur-unsur lainnya.

Terkait pembacaan deklarasi ini untuk mengingatkan saja kepada masyarakat agar terus diingatkan sehingga masyarakat pun sadar arti kebersamaan dan Bagaimana menjaga kondusifitas ini bukan hanya tugas TNI dan Polri tetapi juga tugas Masyarakat khususnya.

Selamat ulang tahun untuk Polri juga untuk seluruh anggota Polri seluruh Indonesia semoga kedepan Polri semakin dicintai oleh masyarakat.

(Irsan Boegiess)

Tinggalkan Balasan