Masyarakat Desa Aweh Kabupaten Lebak-Banten, Keluhkan Pelayanan PDAM

etabloidfbi.com Lebak Banten.–

Masyarakat Desa Aweh Kecamatan kalang Anyar Kabupaten, Lebak Banten, keluhkan pelayanan jaringan air bersih. Keluhan tersebut mendapat respon baik dari Ativis “Relawan Jokowi,” H. Jamaludin Ramli, dia mengharapkan PDAM segera perbaiki pelayanan dan maksimalkan kinerja agar pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang di berikan PDAM Kabupaten Lebak. (21-09-2020)

Menurut keterangan masyarakat sekitar, ada beberapa yang dikeluhan di Desa Aweh, Kecamatan. Kalang Anyar,  pengguna PDAM yang merasa kecewa dengan pelayanan yang dilakukan PDAM.

“Ada beberapa keinginan pelanggan kepada PDAM yaitu,” Agar dilakukan Pengontrolan meteran Tiap bulanya, juga apabila akan melakukan pembongkaran meteran sebaiknya pemberitahuan sebelumnya dengan memberikan surat teguran atau pemberitahuan kepada pihak pelanggan selambat lambatnya sebulan sebelumnya, juga kesediaan air bersih harus tetap tersedia dalam waktu 24 jam,
dan yang mengalir di setiap meteran pelanggan harus air yang bersih dan layak untuk di konsumsi,” jelas H Ramli, ketua activis Jokowi.

Ramli Juga mengatakan,” “Mengapa meteran tanpa di periksa dalam sebulan tetapi rekening pembayaran atau tagihanya ko ada di bebankan kemasyarakat dalam setiap bulanya,”ujarnya

Saat di konfirmasi ke pihak kasi pelayanan konsumen atau pelanggan PDAM Lebak, “Ratu Tini” menjelaskan,” Bahwa keluhan masyarakat tersebut sudah di sampaikan pada kasi kordinator bagian lapangannya, pak Dede,” kata nya singkat lewat pesan wahtsap. (mujahidin)

Tinggalkan Balasan