Marwan Lepaskan Jabatan Bupati Dihadapan Alumni SMANSA ’82

etabloidfbi.com – Kab. Sukabumi

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami terlihat enjoy ketika menghadiri kegiatan komunitas alumni SMA Negeri 1 Kota Sukabumi angkatan 1982 (SMANSA ’82), Sabtu (27/03/2021) di Situ Cibuluh, Desa Bantarsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah, Pak Marwan terlihat lebih refresh, canda tawa menghiasi obrolan kita yang membahas kenangan sewaktu masih di bangku sekolah dahulu,” ucap Asep ‘Avhes’ Solihin teman sekolah Bupati dari semasa SMP hingga SMA.

Ia menambahkan, bahasan obrolannya mulai dari celana jeans, gadis idaman semasa di bangku sekolah, guru yang galak, semuanya obrolan santai tanpa ada bahasan tentang pemerintahan, politik, intrik, dan yang terkait Kabupaten Sukabumi lainnya.

Pengalaman diusir oleh guru waktu jam pelajaran sampai dengan membicarakan kenangan satu persatu anggota alumni SMANSA ’82, menambah keceriaan dan gelak tawa yang hadir saat itu.

Saat ini beragam profesi yang dilakoni alumni SMANSA ’82, ada yang menjadi Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala Desa yang notabenenya adalah bawahan dari Bupati di struktur pemerintahan, akan tetapi Marwan melepaskan jabatan Bupatinya ketika bersama-sama dalam acara satu almamater saat itu.

Tidak ada atasan atau bawahan, tidak ada perintah ataupun instruksi, saat ini mereka seperti dahulu ketika sama-sama menuntut ilmu di SMA Negeri 1 Kota Sukabumi, bergembira melepaskan sejenak rutinitas protokoler dan padatnya agenda acara kantor yang sehari-hari mereka lakoni.

“Kekeluargaan komunitas alumni SMANSA ’82 selalu terjaga dari dahulu, pertemuan dan kegiatan rutin dilaksanakan, sehingga tali silatuhrahmi membentuk rasa persaudaraan dikalangan anggota.” ujar Asep ‘Avhes’ Solihin yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi ini menambahkan.

( Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan