Maruarar Sirait Dalam Acara Ulang Tahun PDIP yang ke 46 Di GOR Padjajaran Bogor

Bogor – TFBI

Acara Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke 46 di Gor Padjajaran Bogor hari ini Sabtu 6/4/2019 yang berlangsung meriah dan disambut Gegap Gempita para peserta yang hadir.

Nampak Hadir dalam acara tersebut Maruarar Sirait, pria kelahiran Medan, 23 Desember 1969 merupakan Politisi dari Fraksi Partai Demokrai Indonesia Perjuangan (PDIP) yang namanya melambung lantaran Kiprahnya di dunia politik cukup berperan penting dalam kemajuan partai berlambang Moncong Putih ini.

Dalam sambutannya beliau mengatakan
Saya diminta menjadi ketua Panitia dalam Acara Ulang Tahun PDIP yang ke 46 dengan di isi acara Jalan sehat serta pesta Kuliner Kabupaten Bogor sekaligus Kampanye PDIP yang dihadiri oleh para pengurus ranting di Kabupaten Bogor,” Ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa “Kita yakin PDIP adalah Partai yang Pancasilais yang saling menjaga keberaneka ragaman Agama yang ada di negeri ini, bahkan adanya kegiatan hari ini yang banyak memperkenalkan macam seni Budaya ada Pencak Silat, Barongsai dan beraneka macam makanan khas bogor yang memang perlu dikenal dan dilestarikan di Negeri ini Khususnya Kabupaten Bogor,” Pungkasnya.
(Irsan Boegiess)

Tinggalkan Balasan