Malam Hari Aktifitas Kendaraan di Simpang Lampu Merah Jembatan Kapuas 1 Mulai Ramai Personil Lantas Polsek Pontianak Tim

etabloidfbi.com Pontianak.-

Malam Hari Aktifitas Kendaraan di Simpang Lampu Merah Jembatan Kapuas 1 Mulai Ramai Personil Lantas Polsek Pontianak Timur melaksanakan Pengaturan, Selasa (23/11/2021).

 

Kepadatan Aktifitas Pengguna Kendaraan di Simpang lampu merah Jembatan Kapuas 1 sudah menjadi pemandangan biasa yang terjadi hampir setiap Hari sehingga Personil Lantas Polsek Pontianak Timur harus siap dan sigap untuk mengantisifasinya.

Satu-satunya jalur alternatif arah masuk dan luar Kota menjadi salah satu penyebab terjadinya kepadatan aktifitas pengguna kendaraan adanya jalur alternatif lain seperti Jembatan Kapuas 2 dipandang cukup jauh dan jalur tersebut juga padat kendaraan terlebih lagi dilalui kendaraan berat seperti Truk, Dum, Konteiner, Tronton dll.

Alternatif lain yang lebih dekat dengan jembatan Kapuas 1 yaitu menggunakan Kapal Fery penyebrangan akan tetapi sebagian masyarakat berpikir harus mengantri dan membayar menggunakan Jasanya sehingga Jembatan Kapuas 1 menjadi pilihan sebagian beberapa Masyarakat.

Kepadatan Aktifitas kendaraan di lokasi tersebut bisa juga disebabkan kesalahan masyarakat pengguna kendaraan karena hasil pantauan masyarakat yang melewati Jembatan Kapuas 1 banyak tidak mau mengalah dan pada saat mendahului kendaraan lain dilakukan dengan melawan arah dan jika diberi teguran secara lisan jawabannya pasti bermacam alasan.(Sy Mohsin)

Humas Polsek Pontianak Timur

Tinggalkan Balasan