LSM Monitoring Pilar Bangsa Laporkan Pengelolah Gedung Apartemen Annora Living Dan Golden Tulip Ke Penegak Hukum Dan Perda Kota Tangerang

Kora Tangerang, TFBI. —

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Monitoring Pilar Bangsa Gordon. S mendesak agar aparat penegak hukum Polres Metro Tangerang Kota dan Satuan Polisi Pamong Praja untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan atas Gedung Apartemen Annora Living dan Hotel Golden Tulip, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang yang dikelola oleh PT. Buana Sabas Fattah atas dugaan tidak memliki ijin pengelolaan dan penyimpanan limbah B3

β€œKita sudah layangkan surat ke pihak Polres Kota Tangerang dan ke Satpol PP Kota Tangerang dan minta agar segera melakukan pemeriksaan dan penyelidikan atas kegiatan pengelolaan dan penyimpanan limbah B3 itu, tapi sampai sekarang belum ada tanggapan sama sekali baik dari pihak Polres Metro Tangerang maupun Satpol PP,” jelas Gordon. Rabu (12/02/2020)

Lebih lanjut Gordon mengatakan pihaknya sudah mendapatkan laporan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang bahwa limbah B3 Gedung Apartemen Annora dan Hotel Gokden Tulip di Jln. Jendral Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang belum memiliki izin limbah B3 dan belum pernah mengajukan izin.

“Kami susah mendapat surat dari Dinas LH Kota Tangerang terkait izin Limbah B3 Hotel Golden Tulip tidak ada, bahkan pada saat itu yang mengeluarkan surat tersebut Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Agus Hendra yang kini menjabat Kasatpol PP Kota Tangerang,” tambahnya.

Sementara itu saat awak media (team) konfirmasi ke kasat pol PP kota Tangerang, Agus Hendra. “Ya lagi proses penyelidikan, tandasnya singkat lewat Whatsap.(13/02/2020) (Sabar Manahan)

Tinggalkan Balasan