Lebihi Target Vaksinasi, Kapolres Lebak Polda Banten Berikan Penghargaan kepada Kepala Kewilayahan

 

etabloidfbi.com Lebak-Banten-

 

Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres) Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. berikan penghargaan kepada Kepala Kewilayahan yang berprestasi dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di daerah hukum Polres Lebak periode September 2021 bertempat di Lapangan Mapolres Lebak, Polda Banten. Senin (4/10/2021)

Berdasarkan Keputusan Kapolres Lebak Nomor : Kep/74/IX / 2021 tanggal 30 September 2021 tentang Pemberian Penghargaan kepada Kepala Kewilayahan yang berprestasi dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19,
Kepala Kewilayahan yang mendapatkan penghargaan yaitu,

Kapolsek Rangkasbitung Iptu Pipih Iwan Hermansyah, Danramil Rangkasbitung Kapten Ratono, Camat Rangkasbitung Yadi Basari Gunawan, SE,MSi., Camat Kalanganyar Cece Saputra,S.IP, MM., Kepala Puskesmas Rangkasbitung dr. Jauhari Asukri Hasibuan, Kepala Puskesmas Kalanganyar H.Rapei,SKM,MA., Kepala Puskesmas Kolelet dr. Robert Telaumbanu, Kepala Puskesmas Mekarsari H. Juanda, SKM,MKM.

Kapolsek Cipanas AKP Eddy Prasetyo H.,SE, Danramil Cipanas Kapten Nasori, Camat Cipanas Oleh Najmudin,S, Sos. , Kepala Puskesmas Cipanas Hj.Ucu Yoanah, S.ST.

Kapolsek Maja Kompol Yuhasman, Danramil Maja Kapten M.Basori, Camat Maja Edi Nurhedi,S.Sos., Kepala Puskesmas Maja dr. Riris Delita Siahaan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengucapkan terimakasih kepada para pimpinan kepala wilayah yang telah melebihi target vaksinasi covid-19,

“Saya salut dan mengucapkan terimakasih kepada para kepala kewilayahan (Kapolsek, Danramil, Camat dan Kepala Puskesmas) yang telah melebihi target vaksinasi dalam percepatan penanganan pandemi covid-19,” ucap Teddy

“Setiap Polsek Jajaran mendapat target vaksin sebanyak 3000 ( tiga ribu) dosis per bulan, Ketiga Polsek (Rangkasbitung, Cipanas dan Maja) sudah melebihi target vaksinasi, efeknya sudah kita lihat bersama angka covid-19 sekarang turun dan warga sekarang berbondong-bondong sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi” ungkapnya.

Teddy mengapresiasi kepada Muspika dan Kepala Puskesmas (Rangkasbitung, Cipanas dan Maja)
“Saya mengapresiasi kepada Muspika dan Kepala Puskesmas (Rangkasbitung, Cipanas dan Maja) atas kerjasamanya sehingga terlaksananya gebyar Vaksinasi dan melebihi target,”

Teddy menambahkan,” Usaha-usaha kita dalam penanganan pandemi covid-19 baik penyekatan, pembagian masker, operasi yustisi, dan vaksinasi sudah kita laksanakan, semoga menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua,”

“Kami berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi para Kapolsek jajaran yang lain untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam penanganan pandemi covid-19 khususnya pelaksanaan vaksinasi covid-19,” tukasnya.(Mujahidin)

Tinggalkan Balasan