LCS Ajak Warga Berlomba Dalam Kebaikan dan Perkuat Tatanan Harmonisasi Keluarga Dalam Perspektif Islam

 

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Keluarga Besar Lapdek Community Sukabumi ( LCS ) Kota Sukabumi sosialisasikan yang menjadi programnya di Bidang Keagamaan untuk mengajak warga beserta anggotanya berlomba dalam berbuat kebaikan dan dapat memberikan Manfaat bagi Warga Masyarakat Kota Sukabumi.

LCS yang diketuai saat ini oleh Sunarya Ishak dan Sekjennya , Benny, mempunyai keinginan dan mengharapkan LCS dapat memberikan yang terbaik bagi Wilayah ,khususnya Kota Sukabumi.

Selain itu, didalam Keluargapun tentunya menjadi faktor yang disoroti dan harus diberikan dukungan terutama bidang keagamaan ,agar dapat menghasilkan Keluarga yang Akhlakul Karimah dan berkualitas bagi dirinya, Keluarga , Bangsa dan Negara.

Dengan begitu, Program LCS terkait Keagamaan ini mengajak warga sekitar dan dari Keluarga Besar LCS ikut dalam setiap Pengajian yang diadakan oleh Komunitas ini.

Sekjen LCS , Benny, saat memberikan keterangannya terkait kegiatan yang dilakukan Pengajian di Mesjid At-Tholibin, Kamis, 3/06/2021dan dihadiri sebagian besar oleh ibu-ibu dari Warga sekitar untuk meramaikan mesjid dan berlomba dalam kebaikan.

” Saat ini LCS mengadakan Pengajian bersama warga dengan tema yang diangkat yaitu memperkuat Tatanan Harmonisasi Keluarga dalam Perspektif Islam”, jelas Sekjen LCS kepada etabloidfbi.com

“LCS mulai melebarkan sayap dalam rangka melayani ummat, konsep akomodatif dalam pendekatan islam sifatnya sunatullah, dan ini wajib kita lakukan khususnya untuk meraih kemenangan dalam strategi khodimul ummat ( melayani ummat)”, tambahnya.

Dalam rangka Pastabiqul Khoirot atau berlomba dalam kebaikan, Benny pun menjelaskan dalam organisasinya ini ,khususnya bidang keagamaan dapat berjalan dan dapat terus disosialisasikan demi kebaikan dan memfasilitasi setiap kegiatan keagamaan .

” Karna LCS mempunyai bidang keagamaan, Sosial Budaya dan Pendidikan jadi sangat relevan untuk melakukan itu”, imbuhnya

Setiap kegiatan yang dilakukan oleh LCS tentunya merupakan suatu kegiatan yang patut untuk diikuti demi memberikan pengetahuan keagamaan, menguatkan iman dengan tiang agama dan diharapkan dapat mendorong warga masyarakat dan anggota LCS Kota Sukabumi yang Berakhlakul Karimah.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan