Layanan Puskesmas Pajagan Di Alihkan Ke Puskesmas Sajira Akibat Indikasi Terkonfrmasi Covid 19

etabloidfbi.com Lebak. Banten.–

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lebak Dr Firman Rahmatullah menerangkan sehubungan adanya kasus terkorfirmasi Covid-19 di Puskesmas Pajagan maka mulai tanggal 17 September 2020, layanan Puskesmas Pajagan untuk sementara dialihkan ke Puskesmas Sajira.

Kata Dr.Firman,saya bersama Sekretaris Kesehatan sedang melakukan tracking dan PE terhadap kasus terkonfirmasinya,kita dapatkan hasil sebelumnya tadi malam,ungkap Dr Firman Rahmatullah saat ditemui di Puskesmas Pajagan Jln Raya Sudirman Km 13 Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak provinsi banten Kamis (17/9/2020).

Sementara yang terkorfirmasi dilingkungan Puskesmas Pajagan ini ada 4 orang.
“selanjutnya yang ikut tracking,kami tim tracking dari Dinas Kesehatan ini ada 8 orang berserta pak Sekdis, terang Dr Firman Rahmatullah.

Dr Firman juga menjelaskan,ketika kita mendapatkan satu kasus terkorfirmasi berarti kita harus menelusur dari kasus tersebut, riwayat kontaknya, kontaknya selama apa, jadi pengambilan swabnya pada hari Senin dan hari Rabu atau semalam semua sudah keluar hasilnya.

Selanjutnya, nanti kita tracking, dari hasil tracking nanti ketahuan darimana diduga awal dari ini, kemudian dari lingkungan sekitarnya, apakah ada penyebaran setempat, lokal atau memang inportikes dari luar, karena berdasarkan laporan awal kami mendapat laporan dari Covid Jawa Barat dari Dinas kota Sukabumi,terang Dr Firman Rahmatullah”

Mujahidin

Tinggalkan Balasan