Lautan Manusia Dan Sandiaga Uno Hadiri Haul Abah Guru Sekumpul Ke 14


Banjarmasin – etabloidfbi.com

Acara Haul yang ke 14 Ulama Kharismatik dari Kalimantan Selatan Muhammad Zaini Abdul Ghani Al-Banjari atau lebih dikenalnya dwngan Sebutan Tuan Guru Sekumpul yamg dilaksanakan pada hari Ahad/Minggu 10/03/2019 dihadiri Lautan Manusia yang selalu Antusias setiap tahun untuk melaksanakan Haul Abah Guru Sekumpul.

Sepanjang lebih dari 5 Km antrian manusia yang hadir kemungkinan diperkirakan lebih dari 2 Juta Manusia penuh sesak memenuhi Jalan-jalan di Sepanjang Lokasi Acara.

Sandiago Uno yang merupakan Calin Wakil Peesiden Nomor urut 02 hadir ke lokasi, Sandiago Uno atau yang biasa disapa Sandi tiba Banjarmasin sekitar Pukul 18. 30 WIT.

Beliau tampil sederhana dengan Balutan Baju Koko Putih dan memakai Sarung dan berpeci Putih, Sandi lebih memilih berhenti dan berjalan masuk ke Masjid Nurul Fallah yang jaraknya sekitar 4 Km dari Lokasi acara yaitu diusholla Ar-Raudhah karena tidak memungkinkan menembus Lautan Manusia yang sudah Memenuhi jalan untuk Berdzikir.

“Sungguh luar biasa lautan manusia yang hadir ini bisa menggerakkan Ekonomi masyarakat sekitar, seluruh Hotel baik dari kelas Bintang sampai kelas melati Penuh dan setiap tamu yang datang pasti akan berbelanja dan membeli oleh-oleh” Ujarnya.
(Yahya Heriansyah)

Tinggalkan Balasan