Lapdek Community Sukabumi ( LCS ) Adakan Tasyakuran dan Pengajian Rutin Bersama Anggotanya

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Pengajian Rutin dan sekaligus Tasyakuran yang dilakukan di Mesjid Jami Ath-Tholibin, Jalan Arif Rahman Hakim No. 20 Kota Sukabumi, Kamis, 21/01/2021, berlangsung tertib dan melaksanakan Protokol Kesehatan bagi para Jamaah yang hadir di acara tersebut.

Ketua LCS, Sunarya Ishak, mengatakan bahwa Kegiatan Tasyakuran dan Pengajian Ruti tersebut dilakukan sebagai Tanda Syukur dan nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kita sebagi umatnya.

” Kita bersyukur atas apa yang telah Allah SWT berikan kepada kita ( manusia ) sebagai umatnya di dunia ini. Oleh sebab itu, kita sebagai Manusia yang tidak sempurna dan penuh dengan dosa ini tentunya wajib kita bersyukur dan menjalankan apa yang diperintahkan-Nya”, ujar Sunarya kepada etabloidfbi.com

Dengan dilakukannya Pengajian Rutin ini diharapkan setiap anggota LCS dan jemaah dari warga sekitar yang hadir dapat mendapatkan Hidayah ,Safa’at dan sekaligus mempererat Tali Silaturahmi.

“Selain Pengajian rutin ini sekaligus Tasyakur Bi ni’mah untuk adik saya AKP Ridwan Ishak yang menginjak usianya yang ke-53 Tahun , tepatnya pada tanggal , 22/01/2021 , esok hari ,semoga diberikan Panjang Usia, Rejeki yang melimpah dan sukses sebagai Anggota Polri “, ucapnya.

AKP Ridwan Ishak yang merupakan Kapolsek Warungkiara ini merupakan Adik dari Sunarya Ishak yang sama-sama Anggota Polri yang bertugas di Polda Jawa Barat sebagai Ditpamobvit Polda Jabar saat ini.

Hadir pada kesempatan ini Jajaran Penasehat, Ketua, LCS, Sunarya Ishak, Ridwan Ishak, Kapolsek Warungkiara ( Adik Kandung dari Ketua LCS) , Sekjen LCS, Benny, M. W, Ketua Bimbingan Agama, Sosial, Budaya dan Pendidikan, Pengurus, Anggota Lapdek Sukabumi Community ( LCS ) dan sebagai nara sumber yaitu Kyai. H. Iskandar, MA.,M.Si.dari pesantren Syamsul’Ulum Sukabumi dengan tema yang diangkat yaitu “Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan pada masa Pandemi Covid19”.

“Atas Perhatiannya kami dari Keluarga Besar LCS dan sekaligus Kakak dari Ridwan Ishak mengucapkan Terima Kasih dan Apresiasi yang Setinggi-tingginya untuk Support dan kehadirannya , Semoga apa yang kita lakukan menjadi Amal Ibadah dan mendapat Lindungan Allah SWT, Aamin”, pungkas Sunarya .

Kegiatan ini diakhiri dengan Pemberian Sumbangan untuk Mesjid dan diserahkan langsung oleh Ketua LCS serta Pengalungan Sorban kepada Ridwan Ishak sebagai tanda agar Penerima Sorban ( Ridwan Ishak) mendapatkan Hidayah dan menjadi Orang yang Sholeh, Bertaqwa serta menjadi Pemimpin yang Bijak, Adil dan dapat mengayomi warga Masyarakat .

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan