LANTAMAL XII SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA ANGGOTA PPAL, WARAKAWURI DAN WREDATAMA

 

etabloidfbi.com Pontianak.-

Senin (03/04/21) tadi pagi, Lantamal XII Pontianak memberikan bantuan Sembako kepada para Persatuan Purnawiraan Angkatan Laut (PPAL), Warakawuri dan Wredatama yang ada di wilayah Pontianak Kalimantan Barat.

Sebelum diberangkatkan untuk didistribusikan bahan sembako telah dikemas di gedung serba guna Malahayati Lantamal XII Jl. Komyos Sudarso No. 1 Jruju Sungai Jawi Luar Pontianak Barat Kota Pontianak yang selanjutnya untuk diserahkan ke kekediaman para penerima bantuan baik yang berdomisili di dalam kota Pontianak maupun di luar kota.

Komandan Lantamal XII Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman menyampaikan bantuan yang diberikan kepada para Persatuan Purnawiraan Angkatan Laut diharapkan akan dapat membantu meringankan kebutuhan hidup para sesepuh TNI AL dan keluarganya.

“Pada masa pendemi Covid 19 sekarang ini banyak sekali kebutuhan yang harus kita penuhi terutama untuk menyambut hari raya Idul Ftri 1442 H, namun dengan situasi yang agak sulit sehingga kita harus sedikit prihatin, sehingga dengan situasi tersebut Lantamal XII berbagi dengan memberikan Sembako yang diharapkan akan dapat sedikit meringankan beban hidup PPAL.” demikian harapan Komandan.

“Perlu kita ketahui bahwa para PPAL merupakan keluarga kita karena mereka merupakan para sesepuh TNI AL. Selain itu pemberian sembako juga sebagai bentuk silaturahmi kita kepada para sesepuh TNI AL agar dapat terus terjalin tali kekeluargaan diantara kita” tambah Beliau.

Bantuan sembako yang berisi beras, gula pasir, minyak goreng dan lain lain tersebut sebanyak 96 kotak yang akan berikan kepada PPAL sebanyak 30 kotak, Warakawuri PPAL 59 kotak dan Wredatama PPAL sebanyak 7 kotak.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan