LAKUKAN PENGGALANGAN PASCA PENEMUAN MAYAT, KSPK AJAK MASYARAKAT UNTUK TIDAK TERPROVOKASI

Kapuas Hulu, TFBI. —

Dalam rangka upaya untuk memberikan rasa aman kepada warga Masyarakat dan untuk meminimalisir terjadinya aksi Kriminalitas, Ka Spk Polsek Batang Lupar Polres Kapuas Hulu Bripka Yuswa Mernawan rutin melaksanakan kegiatan Patroli Kewilayahan diantaranya melaksanakan Patroli dialogis Sambang warga, Patroli Pemukiman Penduduk, Patroli Blue Light di Jam-jam rawan, Patroli lokasi Pusat perbelanjaan, Patroli Lokasi Tempat Wisata, Patroli Obvit/ATM perBankan dan Patroli di lokasi rawan Kriminalitas lainnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Ka SPK Polsek Batang Lupar Bripka Yuswa bersama anggota jaga selain bertujuan untuk antisipasi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Batang Lupar, juga untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat supaya Waspada dan berhati hati terhadap pelaku kriminalitas karena kejahatan bisa terjadi dimana-mana selama ada niat dan kesempatan pasti akan dilakukan oleh pelaku kejahatan, “tutur Bripka Yuswa.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi.S.I.K.M.AP. melalui Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius. menerangkan bahwa anggota Polsek Batang Lupar rutin melaksanakan Patroli wilayah guna cegah aksi Kriminalitas serta mengecek situasi wilayah agar situasi tetap aman dan kondusif ”jelas Ipda Egnasius.

 (Endipriyono)

Tinggalkan Balasan