Lakukan Liputan, Tim Media Kunjungi Mapolres Inhil

 

etabloidfbi.com Riau.–

 

Didamping Pajar Saragih Pimpinan Redaksi media online derapperistiwa.com, Muhammad Reza Wakil Pimpinan Perusahaan bernas24.com, Sri Imelda Pimpinan Redaksi catatanperistiwa.com, Ismail Sarlata Pemimpin Redaksi riauinvestigasi.com yang juga merupakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-Nisantara), menyambangi Mapolres Inhil. Senin (25/01/22)

Dalam kunjungan yang dilakukan tim media yang tergabung di PJID Nusantara, Ismail Sarlata kepada media mengatakan, “Kunjungan yang kami lakukan ini merupakan kunjungan silaturahmi dengan AKBP Dian Setyawan selaku Kapolres Kab. Inhil, serta menyampaikan maksud dan tujuan rekan-rekan media untuk melakukan peliputan di wilayah Kab. Inhil terkait informasi dan data yang diperoleh.”

“Silahkan, kita pihak Kepolisian tidak pernah melarang teman-teman media dari mana pun dalam menjalankan fungsinya untuk mencari, memperoleh, memiliki dan menyebarkan informasi yang diperolehnya sepanjang informasi yang disebar merupakan informasi yang dapat dipertanggungjawabkan, dimana media merupakan Sosial Kontrol dan merupakan mitra,” ucap AKBP Dian Setyawan.

Diketahui, AKBP Dian Setyawan baru 1 tahun 5 bulan bertugas selaku Kapolres di Kab. Inhil. Dan selama menjadi Kapolres memiliki hubungan baik dan kedekatan dengan rekanan pers baik organisasi maupun para jurnalis yang ada di Kab. Inhil.

“Benar, pertemuan dengan rekan pers maupun organisasi pers untuk menjaga hubungan baik antara pers dengan Polri sebagai Mitra, dengan maksud dan tujuan saling memberikan masukan positif untuk membangun Negeri Kab Inhil menjadi lebih baik.”

Dipenghujung pertemuan dengan AKBP Dian Setyawan, Kapolres Inhil, Ismail Sarlata bersama rekan-rekan media menyampaikan ucapan terimakasih yang telah meluangkan waktu untuk dapat dijumpai dan berharap nantinya memberikan ruang dan waktu untuk PJID-Nusantara yang nanti terbentuk di Kab Inhil menjalin hubungan lebih baik dengan pihak Polres sebagai wujud mitra dengan Kepolisian……(Reza/Imelda)

Tinggalkan Balasan