LAKA LANTAS TUNGGAL DI GIRSANG II PARAPAT, DUA ORANG MENINGGAL DUNIA

etabloidfbi.com – Simalungun.

Supir dan satu orang penumpang Mobil Mitsubishi Truck Tronton B-9970-MU meninggal dunia di tempat kejadian setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Umum Km 57 – 58 jurusan P.Siantar – Tobasa tepat di Girsang II Kec.Girsang Sipangan Bolon Kab. Simalungun, pada hari Rabu tanggal 09 September 2020 sekira pukul 23.00 wib.

Informasi yang di terima dari Kanit Lantas Polsek Parapat Hendri Koto mengatakan bahwa kecelakaan merupakan kecelakaan tunggal yang melibatkan Satu unit Mobil Mitsubishi Truck Tronton B-9970-MU, mengakibatkan pengendara dan penumpang mengalami luka berat dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian.

” Mobil Mitsubishi Truck Tronton di kemudikan oleh DWI HARIADI (35) warga Jalan Karya Dame Gg Rukun No 6 B Kel.Karang Berombak kec.Medan Barat Kota Medan, sedangkan Penumpang bernama AGUNG DERMAWAN (19) warga Desa Bunut Kec.Kota Kisaran Barat Kab.Asahan dan setelah kejadian, jasad keduanya di bawa ke RSUD Parapat,”ujar Hendri.

Kejadian lakalantas itu disaksikan SUNGKONG (46) penduduk Girsang II, Kec.Girsang Sipangan Bolon Kab.Simalungun,

Disampaikan bahwa Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas Satu unit Mobil Mitsubishi Truck Tronton B-9970-MU yang dikemudikan oleh DWI HARIADI datang dari arah Tobasa menuju arah P.Siantar dengan kecepatan sedang, namun kondisi jalan menurun lalu menikung disertai cuaca sedang gerimis dan diperkirakan pengemudi Mobil kurang Hati-hati.

Setiba di tempat kejadian pengemudi Mobil tidak dapat mengendalikan kenderaannya sehingga Mobil selip kemudian terbalik ke seberang jalan sebelah kanan arah jurusannya yang mengakibatkan laka lantas.(Feri)

Tinggalkan Balasan