KUNJUNGAN PERDANA KETUA UMUM BRIGADE TMP 571 KE DPD KABUPATEN BOGOR

etabloidfbi.com Kab Bogor.–

 

Demi menjalin silahturahmi serta menambah motifasi bagi para pimpinan beserta jajaran di daerah pada hari rabu 23 /02/2022 kemarin, Ketua Umum Brigade Trisula macan putih 571 (TMP571) yang Akrab di Salim ini berkunjung kepada Pimpinan Daerah beserta jajaran di Kabupaten Bogor, Salim yang di dampingi dua orang anggota nya yaitu Sekretaris Jendral dan Ketua 3 TMP 571 ini sampai di Bogor sekitar pukul 14.30 wib.

Yang pada satu hari sebelum nya Ketua Umum TMP571 sempat memberitahukan kepada Ketua DPD TMP571 kabupaten Bogor bahwa akan ikut hadir pada acara pembahasan serta evaluasi kegiatan Dewan pimpinan daerah kabupaten Bogor.
Yang mana tadi nya tim Pusat TMP571 akan hadir sebanyak 5 orang antara lain, Ketua Umum, Waketum, sekjen, kepala bidang intelijen serta Ketua 3 karena ada suatu hal maka Waketum dan kepala bagian intllelijen tidak bisa ikut serta.

 

Dan tempat pertemuan di sepakati di rumah salah satu Dewan penasehat Sugeng Heriadi SH atau yang di akrab di sapa Eyang Sugeng yang beralamat di jl. cendawan E/3 Perumahan Bogor Indah kel. Ciparigi Kec Bogor Utara
dari perwakilan DPD Kab Bogor selain Penasehat hadir pula Ketua DPD Swalakelana wayan putra, sekretaris Rizal Suryadi ,bendahara Tita Ratna dan di dampingi beberapa ketua bidang serta anggota Brigade TMP 571 Kabupaten Bogor.
Dalam pertemuan kali ini Salim menjelaskan bahwa tahun 2018 silam DPP TMP 571 pernah menerbitkan SK terkait pembentukan DPD kab Bogor , karena pengurusan pimpinan Daerah yang lama tidak berjalan maka kepengurusan yang lama dan di bentuk lagi yang baru atau yang mana saat ini pimpinan daerah kabupaten Bogor di pimpin oleh Swakelana Wayan Putra yang berdomisili di Cileungsi.” Saya sebagai Ketua Umum berharap agar di bawah kepemimpinan pimpinan daerah yang baru Bapak Swakelana Wayan Putra Kabaputen Bogor dapat berkerja sama dengan seluruh jajaran baik anggota ,pengurus , pembina serta para dewan penasehat menjadi satu kesatuan untuk menciptakan peluang peluang baik di bidang ekonomi atau pun program program yang di berikan pihak pemerintah daerah kabupaten Bogor.” pesan ketua Umum TRISULA MACAN PUTIH 571.

Begitu pun dengan ketua DPD kab Bogor Swakelana Wayan Putra yang seing di panggil dengan panggilan Kang Wayan sangat berharap agar seluruh jajaran nya tetap berkoordinas dalam setiap kegiatan yang di laksanakan agar di lapangan tidak salah dalam bertindak. ( H/A )

i

Tinggalkan Balasan