Kormi Kalbar Rakerprov Ke 2 Mengadakan Pelantikan Kota Singkawang,Sambas,dan Bengkayang

 

 

etabloidfbi.com, Kalbar.-

Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Kalimantan Barat secara resmi melantik pengurus KORMI Kabupaten/Kota yang baru terbentuk.

Adapun pengurus KORMI Kabupaten/Kota yang dilantik yaitu KORMI Kota Singkawang, KORMI Kabupaten Sambas, KORMI Kabupaten Bengkayang.

Pelantikan ini dilakukan dengan 2 sesi. Sesi pertama pelantikan KORMI Kota Singkawang yang dilakukan pukul 09.00 WIB di Balairung Kantor Walikota Singkawang yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs. H. Ria Norsan, MM, MH, Walikota Singkawang Tjahi Chui Mie, SE, MH, Ketua Umum KORMI Nasional Hayono Isman, Perwakilan Bupati Kabupaten Sambas, Perwakilan Bupati Kabupaten Bengkayang dan Ketua Umum KORMI Provinsi Kalimantan Barat Adiyudha Permana.

Pembukaan pelantikan KORMI Kota Singkawang diramaikan dengan penampilan dari beberapa cabang olahraga rekreasi yang sudah ada di Kota Singkawang, tujuan dari penampilan ini untuk memperkenalkan olahraga rekreasi masyarakat yang sudah ada di Kota Singkawang sekaligus menunjukkan KORMI Kota Singkawang serius dalam mengembangkan dan membina semua cabang olahraga rekreasi masyarakat di Kota Singkawang.

Pengurus KORMI Kota Singkawang dilantik secara langsung oleh Ketua Umum KORMI Provinsi Kalimantan Barat, Diakhir agenda acara pelantikan KORMI Kota Singkawang, Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Drs. H. Ria Norsan, MM, MH membuka RAKERPROV KORMI Provinsi Kalimantan Barat Ke-2 dengan tema Road To Fornas Palembang 2022.

Pada sesi kedua pelantikan dilakukan pada pukul 13.00 WIB di Hotel Dangau, Singkawang Sesi kedua ini KORMI Kabupaten Sambas dan Kabupaten Bengkayang dilantik secara bersamaan oleh Ketua KORMI Provinsi Kalimantan Barat yang disaksikan langsung oleh Kadisporapar Kabupaten Bengkayang dan Kadisporapar Kabupaten Sambas serta mensupport secara penuh Setelah pelantikan.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan