KORBAN TERSAMBAR PETIR BELUM DI TEMUKAN

etabloidfbi.comel Tulang bawang barat

Warga tiyuh gedung ratu bersama tim basarnas tulang bawang melakukan pencarian salah satu warga nya yang hilang akibat sambaran petir pada hari jum at tanggal 30/4/2021

Peristiwa terjadi nya musibah kecelakaan ini berawal korban jefri bin tuan hasan dan adik iparnya berangkat keladang sekitar pukul 15.00 wib dan melintasi sungai di negeri besar kab.way kanan tiba tiba petir menyambar dan mengakibat korban jefri bin tuan hasan terjatuh dan adik iparnya pingsan tak sadar kan diri.

Sementara itu sampai saat ini masih dalam pencarian tim basarnas Tulang Bawang Barat  beserta warga tiyuh gedung ratu (TBU) dan korban jefri bin tuan hasan masih belum juga ditemukan.

AGUS MUHTAROM juru tulis yg mewakili kepalo tiyuh gedung ratu tulang bawang udik(TBU)dan warga berharap bantuan juga doa untuk semua masyatakat tulang bawang barat agar korban jefri bin tuan hasan bisa secepatnya di temukan.

” kami berharap dan berdoa agar sesegera mungkin Korban ditemukan dan kami berterimakasih atas bantuan dari tim basarnas tulang bawang barat (TBB) beserta masyarakat dan semoga berjalan lancar sesuai yang kita inginkan,” ujar Agus Muhtarom.

(iwan setiawan)

Tinggalkan Balasan