KONI Kabupaten Sukabumi Berikan Apresiasi Tim Atlet Bola Volley Kabupaten Sukabumi Raih Juara Grup BK PORDA

etabloidfbi.com – Kab. Sukabumi

Tim Bola Volley Kabupaten Sukabumi memenangkan Lomba Bola Volley babak Kualifikasi Porda Jawa Barat dengan kemenangan telak dan meraih Juara 1 untuk Juara Grup Cabang Olah Raga Volley Ball Putra tersebut.

BK Porda yang berlangsung di Depok ini berlangsung dari tanggal 24 -30 Maret 2021 dan selanjutnya dengan kemenangan ini Tim Bola Volley Kabupaten Sukabumi akan melanjutkan untuk ikut di Porda pada bulan Juli 2021, nanti.

” Kami sebagai Pelatih berharap di Porda nanti menargetkan Tim Bola Volley Kabupaten Sukabumi bisa menjuarai Pertandingan dan saat ini kita sedang melakukan persiapan-persiapan untuk kejuaraan nanti, selain dari Formasi pemain, juga akan mencari Bibit-bibit Pemain yang diharapkan nantinya dapat menjadi satu Tim Bola Volley yang Solid ,handal dan dapat membawa nama harum Kabupaten Sukabumi “, ujar Pelatih Tim Bola Volley Kabupaten Sukabumi, Wahyu Irmawan.

Tim Bola Volley Kabupaten Sukabumi ini di Fasilitasi dan dibina langsung oleh Koni Kabupaten Sukabumi . Baru pertama kali di Cabang Olah Raga di Kabupaten Sukabumi Koni sebagai Wadah dari Organisasi turun langsung untuk membina , memperhatikan suatu cabang olah raga.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirojudin saat diwawancarai oleh Wartawan mengatakan bahwa Koni mengapresiasi Tim Bola Volley Kabupaten Sukabumi yang lolos untuk mengikuti Porda nanti dengan meraih Juara 1 untuk Katagori Grup Volley Ball Putra.

” Kami sangat mengapresiasi kepada Tim Bola Volley Kabupaten Sukabumi yang Lolos dan meraih kemenangan telak di BK Porda oleh karena itu sebagai rasa terima kasih dan penghargaan Kami pun memberikan Bonus kepada Tim ini berupa Uang Saku sehingga diharapkan dapat memberikan Motivasi kepada mereka untuk terus berprestasi “, ujar Sirojudin.

Walaupun dengan waktu yang terbatas yaitu 5 hari saat menuju ke BK Porda, tetapi dengan kerja keras dan kemauan serta Latihan yang dimaksimalkan oleh Tim ini dapat memberikan hasil berupa Kemenangan di Kompetisi tersebut.

” Kita berharap Tim Bola Volley Kabupaten Sukabumi semakin Solid dan dapat memberikan yang terbaik untuk wilayah nya dan kita akan tetap membina mereka ke depannya “, jelasnya.

Sirojudin pun mengucapkan terima kasihnya kepada para Donatur, Pemain, Pelatih dan Pemerintah Daerah yang sudah membantu atas kelancaran dan suksesnya BK Porda yang sudah dilaksanakan tersebut.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan