Kongres Ke-III KWRI Pusat DPC KWRI Lampung Utara Siap Hadir Untuk Mengikuti Rapat Kerja.

Lampung Utara, TFBI.-

Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Reformasi Indonesi (DPD KWRI) Propinsi Lampung, Minggu 21/7/2019, menggelar rapat kerja di sekretariatnya di jalan Melawai Blok L No.5 Kelurahan Beringin Raya,Kecamatan Kemiling Bandar Lampung, yang dipimpin Langsung oleh Ketua KWRI Propinsi Lampung Munzir.SE.

Dikatakan, beberapa program baik pendek,menengah maupun jangka panjang dari KWRI ini baru disusun, “dari beberapa Program Baik Skala menengah, pendek maupun Skala panjang dari KWRI baru tersusun,” Ujar Munzir disela-sela Rapat kerja

Lanjutnya,salah satu program kerja yang dibahas dalam raker adalah kesiapan pengurus baik DPD dan DPC KWRI wilayah Lampung untuk menghadiri Kongres ke-III DPP KWRI yang akan dilaksanakan Bulan September 2019 di Puncak Bogor Jawa Barat, selama tiga hari.

Selain Munzir, rapat kerja itu juga dihadiri Hi.Iqbal Putra Panglima selaku Sekretaris, jajaran pengurus DPD KWRI Lampung, dan DPC KWRI se Propinsi Lampung.

Ditempat yang sama Herwansyah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Lampung Utara menegaskan siap ikuti Kongres Ke- III KWRI Pusat.
Yang akan digelar pada bulan September mendatang. Ujar Herwansyah yg akrab dipanggil bang Wawan ini.

Selanjutnya menurut Wawan Kongres merupakan ajang 5 tahunan yang digelar untuk menentukan pengurus dan program kerja, maka sudah selayaknya acara tersebut harus diikuti dari awal hingga akhir.

Diungkapkannya lagi, “Meski pengurus DPC yang dapat menggunakan hak suaranya pada Kongres mendatang hanya tiga orang yakni Ketua, Sekretaris dan Bendahara, namun kita akan ajak pengurus lainnya sebagai peninjau,”

Dalam hal ini Wawan meminta kepada pengurus agar mempersiapkan segala sesuatunya demi kesuksesannya bersama (KWRI) atas Kongres itu nanti
Dan “diharapkan semua pengurus harus kompak dalam Kongres tersebut, oleh karna itu pasca Rapat Kerja dengan DPD KWRI hari ini, nantinya akan kita segera gelar rapat internal DPC KWRI Lampung Utara,”Ujarnya.

Selain itu pula berharap partisipasi dari semua pihak yang selama ini menjalin Kemitraan dengan Wartawan yang tergabung di KWRI. Hal ini sangat diharapkan demi suksesnya Kegiatan Kongres Ke-III KWRI. (Rudi Riyanto)

Tinggalkan Balasan