Kompol Sunaryo Dilantik Menjadi Kapolsek Pontianak Timur.

Kalimantan Barat,-TFBI.

Kompol Sunaryo dilantik menjadi Kapolsek Pontianak Timur, menggantikan Kompol Suhar. Acara serah terima jabatan itu berlangsung di kantor Polsek Pontianak Kamis kemarin (4/7/19).

Sementara itu Kompol Suhar di promosikan ke Sekolah Polisi Negara (SPN). Sedangkan Kompol Sunaryo sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pontianak Barat.

Dengan menyandang jabatan barunya sebagai Kapolsek Pontianak Timur, Sunaryo berjanji akan melanjutkan kebijakan Kapolsek lama yang menurutnya sudah berjalan dengan baik.

“Selain itu saya akan mempelajari dulu internal di polsek ini. Sebab itu akan menentukan keberhasilan kita dalam upaya penegakan hukum di Pontianak Timur ini,” jelasnya

Dirinya selaku Kapolsek baru di Pontianak Timur, kedepannya berharap kepada masyarakat agar bisa bekerjasama dalam menangani adanya masalah-masalah hukum dab bisa bersinegritas dengan Masyarakat dalam menjaga Ketentraman dan Kedamaian.

“Kita bersyukur Bhayangkara kini sudah berdiri 73 tahun. Untuk itu saya mengajak Polsek Pontianak Timur kedepannya agar bisa lebih meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,” imbaunya.

(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan