Komedian Nunung Di Tangkap Bersama Suaminya Terkait Narkoba

Jakarta, TFBI.-

Komedian Srimulat Nunung alias Tri Retno Prayudati ditangkap pada Jum’at 19/7 siang didaerah Tebet Jakarta Selatan, karena menggunakan Narkoba jenis Shabu.

Selain Artis Komedian Nunung Polisi juga menangkap dua orang tersangka lainnya salah satunya Suaminya dan seorang lagi Pemasok Shabu atau penjual, dari ketiganya Polisi menyita sabu sebesar 0,36 gram dan sejumlah alat buat memakai shabu seperti satu buah Sedotan plastik, sendok Teh Botol Larutan Cap Kaki Tiga potongan pecahan pipet kaca, satu buah, korek api dan 4 buah Ponsel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan pada awalnya penyidik mendapatkan informasi bahwa dirumah Nunung sering kali terjadi penyalahgunaan Narkoba, sehingga aparat melakukan penyelidikan dan pengembangan.

Dari hasil pengintaian, aparat melakukan Pengerebekan dan didapati di Rumah Pelaku ada barang bukti Narkoba jenis Shabu seberat 0,36 gram dan menyita barang bukti lainnya, kemudian Nunung mengakui bahwa dia mengkomsumsi shabu sudah sejak 5 bulan yang lalu
“Tersangka satu Saudara Nunung dan tersangka Dua Suaminya mengaku memakai Narkoba sudah Sejak lima bulan yang lalu,” Ujar Argo.

Dijelaskan bahwa mereka membeli sabu dari Saudara Heri alias Tabu yang sudah diamankan terlebih dahulu
“Tersangka satu (Nunung) dan tersangka dua (Suaminya) mengambil Sabu dari tersangka Tiga (Heri) sebanyak sepuluh kali dalam 3 Bulan, dan menurut keterangan tersangka, bahwa mereka memakai Shabu untuk meningkatkan Stamina dalam Bekerja ” mereka memakai Shabu untuk meningkatkan stamina dalam bekerja,” Ungkap Kombes Argo Yuwono.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan