KOMANDAN LANTAMAL XII MEMULAI RANGKAIAN KUNKER DI SATUAN JAJARAN LANTAMAL XII YANG BERADA DIBAGIAN UTARA WILAYAH KERJA LANTAMAL XII

etabloidfbi.com,  Pontianak.-

Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII Pontianak, Laksamana Pertama TNI Suharto, didampingi Pejabat Utama Lantamal XII, Senin (14/02/2022) pukul 07.00 WIB memulai rangkaian kunjungan kerjanya, menuju satuan-satuan dalam jajaran Lantamal XII, dibagian utara wilayah kerja Lantamal XII, dan Instansi Forkopimda Kab/Kota Kalbar, berangkat menggunakan sejumlah kendaraan dari Mako Satrol Lantamal XII Jl. Komyos Sudarso No. 1 Jeruju Kota Pontianak, Senin (14/02/2022).

Kunjungan kerja Danlantamal XII, akan berlangsung selama beberapa hari yaitu dari tanggal 14 Februari 2022 s.d 16 Februari 2022.

Adapun Pejabat Utama Lantamal XII yang ikut mendampingi Danlantamal XII, melaksanakan Kunjungan Kerjanya antara lain Asrena Danlantamal XII, Kolonel Laut (S) Agung Widodo., M.Tr. Hanla., Asops Danlantamal XII, Kolonel Laut (P) Erwin Baharudin, M.Tr. Hanla., S.M., M.H., Aspotmar Danlantamal XII, Kolonel Marinir Agustiawarman, S.H., dan Kadisfaslan Lantamal XII, Letkol Laut (S) Sri Agustiono.

Pukul 08.35 WIB, Komandan Lantamal XII beserta rombongan tiba di Posal Mempawah yang beralamatkan di Desa Kuala Secapah Kec. Mempawah Hilir Kab. Mempawah, disambut oleh Komandan Posal Pelda NAV Ade Rahmat Z, selesai meninjau Posal Mempawah rombongan melanjutkan kunjungan ke Mako Yonmarhanlan XII “Jaguar Yudha Khatulistiwa” di Mempawah di sambut Danyonmarhanlan XII, Mayor Marinir Anton Koerniawan., M.Tr.Opsla.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal XII, Laksamana Pertama TNI, melakukan pemotongan nasi tumpeng dan memberikan kepada prajurit termuda, serta menyampaikan ucapan selamat HUT ke – 18 Pasmar 1, tanggal 13 Februari 2022, hal ini karena seluruh Prajurit Marinir Yonmarhanlan XII merupakan bagian dari Pasmar 1 Jakarta, yang di BKO kan di Lantamal XII sebagai Batalyon Pertahanan Pangkalan. “Demikian ujar Danlantamal XII”

Selanjutnya Komandan Lantamal XII, melakukan peninjauan terhadap sarana dan prasarana yang ada, baik seluruh fasilitas perkantoran maupun perumahan yang ada di Komplek Mako Yonmarhanlan XII, dan berpesan untuk menjaga dengan baik seluruh fasilitas yang sudah ada, kedepan pimpinanTNI AL akan terus meningkatkan kesejahteraan prajurit beserta keluarga, tentunya diiringi dengan peningkatan profesionalisme setiap prajurit melalui latihan secara bertahap dan berlanjut. “DemikianPungkas Danlantamal XII”.

Dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dalam bingkai kebersamaan Prajurit Yonmarhanlan XII siap memberikan yang terbaik “ Raksa Nusantara Cakti”.(M.Zuhdi, Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan